3 Pekerjaan yang Cocok Banget Untuk Perempuan

Dalam dunia kerja seperti sekarang, sudah sangat jarang perempuan bekerja berdasarkan kesanggupan dan daya juang yang sesuai dengan kepribadinya. Terlebih saat ini perusahaan lebih suka karyawan perempuan yang mampu bekerja multi-tasking. Pada kodratnya, perempuan memiliki kepribadian dalam bekerja sebagai jiwa yang halus dan mampu menemukan nilai seni dan kerapihan yang tinggi. Berikut adalah 3 pekerjaan yang perempuan banget.

 

1. Fisioterapis

Banyak yang salah anggapan kalau pekerjaan fisioterapis ini sama dengan tukang urut. Pekerjaan fisioterapis memiliki tugas dalam membantu individu atau masyarakat dalam membentuk pola hidup yang sehat. Caranya adalah dilakukan dalam bentuk pelayanan promotif, preventif, dan rehabilitatif. Perempuan yang berprofesi sebagai fisioterapis juga memiliki kemampuan dan tingkat peka yang tinggi terhadap keadaan anggota keluarga.

 

2. Ahli Interior Ruangan

Perempuan memiliki jiwa kerapihan yang sangat tinggi, coba kamu bayangkan jika di rumah kamu tidak ada perempuan. Tentunya isi rumah akan terlihat sangat berantakan. Perempuan dengan keahlian ini akan sangat mampu dan jago dalam menentukan tata letak ruangan yang pas dan sesuai dengan keinginan klien. Profesi ini juga memiliki nilai pendapatan yang tinggi juga loh Sahabat TopKarir.

 

3. Tenaga Medis

Buat kamu yang memiliki passion di dunia medis. Kamu bisa memulai berkarir sebagai tenaga medis. Tenaga medis biasanya memiliki jiwa yang cekatan, bersih, dan mampu dengan sabar dalam setiap pelayanan pasien. Jiwa inilah yang sebenarnya perempuan miliki. Pekerjaan ini memang memiliki tingkat waktu yang dihabiskan agak sedikit lama dan kamu harus rela dan siap untuk jaga malam.

Share
Komentar