Alasan yang Bagus untuk Keluar dari Pekerjaan Anda

-
Alasan yang Bagus untuk Keluar dari Pekerjaan Anda

Apakah anda berpikir untuk berhenti tapi tidak yakin melakukannya dengan alasan yang benar? Sebelum berhenti bekerja, anda harus yakin bahwa anda ingin berhenti bekerja. Membenci pekerjaan anda mungkin bukan alasan yang cukup baik untuk berhenti kecuali jika anda memiliki pekerjaan lain yang sesuai. Ada juga keadaan di luar kendali anda di mana berhenti mungkin merupakan satu-satunya pilihan yang tepat.

 

Alasan yang Bagus untuk Keluar dari Pekerjaan Anda

 

Anda menemukan pekerjaan baru

Jelas, alasan terbaik untuk berhenti bekerja adalah anda telah menemukan yang baru. Sebelum anda berhenti dari pekerjaan anda, pastikan anda telah mencakup semua basis, termasuk memiliki tawaran pekerjaan yang pasti dan komputer kantor yang sudah dibersihkan sebelum anda berhenti.

 

Anda membenci pekerjaan anda

Jangan langsung berhenti dari pekerjaan anda, bahkan jika anda membencinya. Sebaiknya rencanakan keberangkatan anda dengan strategis agar tidak kesusahan mencari pekerjaan lain.

 

Penyakit

Entah penyakit pribadi atau keluarga hal tersebut adalah alasan yang sah untuk berhenti bekerja, dan terkadang penyakit mendadak bisa menjadi alasan untuk meninggalkan suatu posisi.

 

Sulitnya lingkungan kerja

Rekan kerja, atasan, dan lingkungan kantor yang negatif dapat membuat pekerjaan Anda menjadi sulit. Mereka bisa menjadikan tempat kerja anda menjadi tempat yang tidak anda inginkan. Setelah anda mencoba setiap pilihan, anda mungkin perlu membuat keputusan untuk pergi.

 

Jadwal

Bila anda kehilangan perawatan anak atau jadwal kerja anda berubah dan sulit bagi anda untuk menyesuaikan diri, anda mungkin perlu keluar dari pekerjaan dan mencari yang lebih sesuai dengan jadwal pribadi anda. Meninggalkan pekerjaan karena masalah penjadwalan adalah alasan sah untuk berhenti bekerja.

 

Kembali ke sekolah

Kembali ke sekolah baik paruh waktu atau penuh waktu dapat mengganggu pekerjaan. Dengan jadwal sekolah anda, pekerjaan anda saat ini mungkin tidak lagi sesuai.

 

Perubahan karir

Seperti yang kita ketahui, beberapa orang telah kehilangan pekerjaan profesional karena mereka ingin melakukan sesuatu yang berbeda atau mereka tidak ingin mengatasi stress/ perjalanan lebih lama lagi.

 

Komentar