PT Panasonic Manufacturing Indonesia

Design Mold & Die

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

DESIGN Mold & Die

Gambaran Pekerjaan :

  1. Make mold & die as product drawing
  2. Make mold & die 2D & 3D
  3. Making list material & specification all of part mold & die


Persyaratan Pencari Kerja :

  • Possesses a Diploma degree (D3) in Mechanical / Production Engineering from a reputable university with a minimum GPA of 2,75
  • Understand about pneumatic & hydraulic
  • Understands & is passionate about mold & die
  • Proficient in mechanical design softwares, such as: Autocad, Solidwork, & Catia
  • Computer literate (able to operate Microsoft office)
  • Able to work under pressure and with a tight deadline
  • Able to work both individually and in a team
  • Required language(s): English (has a minimum TOEIC score of 600) & Japanese would be an advantage
  • Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply

Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Panasonic Manufacturing Indonesia terbaru 

diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto terbaru berwarna ukuran 4×6 kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim lewat EMAIL ke alamat :

[email protected]

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Panasonic Manufacturing Indonesia adalah sebuah perusahaan elektronik Jepang yang memproduksi alat-alat elektornika seperti Lampu, Mesin Cuci, Kulkas sampai dengan semikonduktor seperti IC dan Discreate. Di negara Indonesia sendiri Panasonic digawangi oleh PT. Panasonic Gobel Indonesia yang memiliki sejarah yang sangat panjang dan melekat di hati semua rakyat Indonesia. Sampai saat ini Panasonic di Indonesia tetap merupakan brand elektronik yang paling terkemuka dengan sederet produknya yang inovatif, mulai dari TV Plasma, Kamera, AC, Kulkas, Mesin Cuci, Produk kecantikan dan lainnya. Melalui brand-nya yang dikenal secara umum dengan nama Panasonic, Panasonic Corporation yang berpusat di Osaka, Jepang ini, merupakan manufaktur kelas dunia di bidang produk elektronik, khususnya dalam memproduksi peralatan yang digunakan untuk kebutuhan konsumen awam, bisnis dan industri.

 

 

PT Panasonic Manufacturing Indonesia pada perannya di wilayah Asia Pasifik muncul pertama kalinya dengan mendirikan pabrik pertamanya di Thailand pada tahun 1961. Beberapa tahun berikutnya, operasi Panasonic di kawasan ini pun berkembang. Saat ini operasinya ada di 9 negara (termasuk Indonesia) dengan total 75 perusahaan yang mempekerjakan lebih dari 82,000 orang dan mencapai total penjualan sebesar 9,457 juta US Dollar untuk tahun fiskal 2005, atau sama dengan 26% dari total penjualan luar negeri Panasonic Corporation. Pada sejarah Panasonic berawal ketika Konosuke Matsushita mendirikan Pabrik Peralatan Listrik Rumah Tangga Matsushita pada tahun 1918. Lihatlah bagaimana perusahaan berevolusi dan berkembang menjadi perusahaan elektronik terkemuka di dunia saat ini.

Alamat perusahaan :

PT Panasonic Manufacturing Indonesia
Jl. Raya Bogor km 29,
Pekayon-Gandaria
Jakarta Timur