PT Fujitsu Indonesia

Interpreter

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Interpreter

Gambaran Pekerjaan :

  1. Menjadi translator dokumen dari Bahasa Jepanga Ke Indonesia
  2. Menerjemahkan Bahasa Jepang
  3. Mengelola dokumen
  4. Mmebuat checksheet dan Work Instruction untuk lini produksi


Persyaratan Pencari Kerja :

  • Jenis kelamin Perempuan
  • Pendidikan D3 / S1 Bahasa Jepang
  • Umur 22 – 25 tahun
  • Memiliki ketrampilan Microsoft Office
  • Memiliki kecakapan dalam bahasa Jepang ( oral maupun tulisan )
  • Memiliki sertifikat keahlian bahasa jepang min N3
  • Bersedia ditempatkan di Kota Bogor


Tata Cara Pendaftaran :

Apabila anda berminat Silakan dapat mengirimkan berkas Lamaran Lengkap PT Fujitsu Indonesia beserta CV dan Foto Terbaru via EMAIL ke

[email protected]
cc : [email protected]

Sumber : http://cdc.unpad.ac.id

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

T Fujitsu Indonesia merupakan perusahaan Jepang yang menyediakan produk teknologi informasi dan komunikasi perusahaan teknologi terkemuka ini yang menawarkan berbagai macam produk teknologi, solusi dan layanan. PT Fujitsu Indonesia memiliki sekitar 162.000 orang pegawai yang mendukung pelanggan di lebih dari 100 negara. Perusahaan memiliki pengalaman dan kekuatan dalam bidang Information Technology untuk membentuk masa depan masyarakat. Sejak didirikan kembali pada tahun 1935 , Fujitsu telah berinovasi dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi di seluruh dunia. Sebuah garis panjang prestasi tengara dan tonggak produk telah membuat perusabahan Fujitsu seperti sekarang ini. Pada tahun 1954, dengan menggunakan alat yang disebut relay switchboard telepon, produk utama Fujitsu pada saat itu, Fujitsu mengembangkan jenis komputer elektronik Jepang yaitu FACOM 100.

Kemudian pada era komputasi mainframe telah dimulai, dan Fujitsu tumbuh menjadi produsen komputer terkemuka Jepang. Sebagai jaringan telekomunikasi dan teknologi semikonduktor menjadi semakin canggih, beragam komputer, termasuk komputer bisnis yang dirancang untuk otomatisasi pekerjaan kantor. Sejak tahun 1990-an, manusia telah hidup di era jaringan, multimedia, dan internet. Industri komputer telah secara bertahap bergeser dari manufaktur perangkat keras untuk penyediaan informasi dan layanan.

Dengan penetrasi tanpa henti dari internet ke dalam setiap aspek masyarakat, Fujitsu meluncurkan strategi bisnis baru di bawah slogan “Segala sesuatu di Internet”. Kemajuan TI telah mengubah mimpi orang-orang menjadi kenyataan. Sejak didirikan pada tahun 1935 sebagai penyedia solusi infrastruktur TI, Fujitsu telah memberikan kontribusi kepada masyarakat dan keberhasilan pelanggan melalui solusi teknologi. Fujitsu berupaya untuk menciptakan lingkungan di mana setiap orang dapat menikmati manfaat dari masyarakat jaringan yang bermanfaat dan aman. Melalui mengejar konstan kemungkinan baru diaktifkan oleh IT, Fujitsu bertujuan untuk terus menciptakan nilai baru, membawa tentang masa depan yang sejahtera yang memenuhi impian orang di seluruh dunia .