Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah

Tenaga Pemasar

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Tenaga Pemasar

 

Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pria / Wanita
  • Umur max. 35 tahun pada tanggal 31 Desember 20173
  • Pendidikan min. Sarjana (S1) Perguruan Tinggi yang terakreditasi
  • Indeks Prestasi Komulatif (IPK) min. 2,75 dari skala 4,00
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki pengalaman kerja di Bank Jateng min. 3 tahun atau; pengalaman kerja di Bank/Lembaga keuangan lain min. 5 tahun dengan dibuktikan surat keterangan pengalaman dan berkinerja baik dari perusahaan sebelumnya (upload dokumen format pdf)
  • Lulus seleksi Rekrutmen Pegawai Berpengalaman


Info rekrutmen :

  • Pendaftaran lamaran kerja hanya dapat dilakukan secara online
  • Pelamar melakukan pengisian formulir biodata diri, riwayat pendidikan, pengalaman kerja, dll. Sesuai form yang tersedia
  • Setelah pengisian data-data tersebut, pelamar akan mendapatkan User Account dan untuk menyimpan dengan rapi
  • Bank Jateng membuka lowongan pekerjaan sebagaimana menu Rekrutmen. Pemilik User Acount cukup melakukan login akun miliknya dan mengklik Apply pada lowongan dalam jabatan pekerjaan yang diminati / sesuai
  • Seluruh proses seleksi dan rekrutmen Bank Jateng tidak dipungut biaya
  • Keputusan panitia seleksi dan rekrutmen Bank Jateng tidak dapat diganggu gugat.
  • Pertanyaan lain seputar rekrutmen, bisa disampaikan melalui email : [email protected]


Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Bank BPD Jateng pada bulan Oktober 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui pendaftaran ONLINE di alamat :

http://rekrutmen.bankjateng.co.id/register

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah atau BPD Jateng merupakan Bank milik pemerintah provinsi Jawa Tengah yang pertama kali didirikan di Semarang berdasarkan Surat Persetujuan Menteri Pemerintah Umum & Otonomi Daerah tanggal 13 Maret 1963 dan ijin usaha dari Menteri Urusan Bank Sentral tanggal 14 Maret 1963 sebagai landasan operasional Jawa Tengah. Operasional pertama dimulai pada tanggal 6 April 1963 dengan menempati Gedung Bapindo, Jl. Pahlawan No. 3 Semarang sebagai Kantor Pusat. Tujuan utama pendirian bank BPD Jateng adalah untuk mengelola keuangan daerah yaitu sebagai pemegang Kas Daerah dan membantu meningkatkan ekonomi daerah dengan memberikan kredit kepada pengusaha kecil.

 

 

Bank BPD Jateng Bank kemudian berubah menjadi Perseroan Terbatas. Pada tanggal 7 Mei 1999. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah merupakan Bank milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah bersama-sama dengan Pemerintah Kota/Kabupaten Se-Jawa Tengah. Bank yang sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten / Kota se Jawa Tengah ini sempat mengalami beberapa kali perubahan bentuk badan usaha. Pada tahun 1969 melalui Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah No. 3 Tahun 1969, menetapkan Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Kemudian melalui Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah No. 1 Tahun 1993, status badan usaha Bank berubah menjadi Perusahaan Daerah (Perusda).

Alamat kantor pusat :

Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah ( BPD Jateng )
Jln. Pemuda No. 142
Gedung Grinatha lantai 5
Semarang – Jawa Tengah
Telp : (024) 354 7541 (hunting)