PT Panin Dai-ichi Life

Bancassurance Officer

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

DESKRIPSI PEKERJAAN

Bancassurance Officer adalah  Representative dari Panin Dai-chi Life di cabang Bank Panin yang berperan untuk membantu melakukan pemasaran produk Bancassurance.

 

Job Description :

 

  • Melakukan aktivitas penjualan didalam industri Bancassurance
  • Membina dan membangun hubungan professional dengan staff bank dan nasabah bank
  • Melakukan kegiatan after selling (Follow uop ke nasabah, reporting, submit case, kelengkapan data nasabah, medical, Etc)

 

Requirement :

 

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki minimum 1 tahun pengalaman sebagai sales
  • Fresh Graduates dengan memiliki jiwa sales
  • Lulusan D3/S1 dari semua jurusan
  • Komunikatif

http://www.panindai-ichilife.co.id/

Nomor Telepon

021 2556688

Jalan Letjen. S. Parman No.Kav 91, Palmerah, West Jakarta City, Jakarta 11420, Indonesia

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Panin Life adalah salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang telah melayani masyarakat Indonesia selama lebih dari 40 tahun. Merupakan bagian dari Panin Group of Companies yang bergerak di industri jasa keuangan. Didukung jaringan pelayanan dan pemasaran melalui agen, karyawan, serta berbagai mitra bisnis di berbagai kota besar di Indonesia, Panin Life bertumbuh dengan kepercayaan nasabahnya melalui reputasi pelayanan yang sangat baik, terutama dalam pembayaran klaim yang cepat dan terpercaya.

Dai-ichi Life merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar di Jepang yang mempunyai pengalaman lebih dari 110 tahun dalam industri asuransi jiwa dengan jaringan bisnis internasional di berbagai negara di dunia. Dai-ichi Life juga terdaftar sebagai perusahaan publik di Jepang dengan peringkat “A” dari Fitch dan peringkat “A+” dari Standard & Poor’s (per Juni 2015).

 

Pada tahun 2013, Panin Life dan Dai-ichi Life memasuki suatu era baru untuk membentuk kerjasama joint-venture yang kuat dengan nama Panin Dai-ichi Life. Melalui rangkaian produk yang inovatif dan komprehensif, Panin Dai-ichi Life menyediakan berbagai pilihan program proteksi yang disesuaikan bagi kebutuhan nasabah individu maupun korporat, terutama produk asuransi jiwa, investasi, dan Syariah. Panin Dai-ichi Life berkomitmen untuk menjaga pelayanannya pada standar profesionalisme dan integritas yang tertinggi.