PT. Trikomsel Oke

Sales Counter / Customer Service

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

PT. Trikomsel Oke, Tbk merupakan perusahaan retail telekomunikasi yang telah Go Public bergerak dalam penjualan Handphone merk-merk ternama seperti Samsung, OPPO, Vivo, iPhone, Lenovo dengan outlet-outlet yang tersebar di seluruh Provinsi di Indonesia. Saat ini kami membutuhkan SALES COUNTER / CUSTOMER SERVICE yang berdedikasi tinggi untuk di tempatkan di Mega Mall Pontianak

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Menawarkan dan melakukan penjualan produk
2. Bertanggung jawab terhadap pencapaian target omzet yang telah ditetapkan perusahaan
3. Memaksimalkan penjualan melalui pelayanan yang prima kepada customer dan melalui penerapan product knowledge (pengetahuan tentang produk).
4. Bertanggung jawab meningkatkan penjualan, pengembangan dan maintenance penjualan
5. Menjaga kondisi toko dan barang dagangan (kerapian tata letak, ketersediaan produk, kebersihan area) selalu terjaga.

Syarat Pengalaman :

Menerima Fresh Graduate

Keahlian :

Memiliki minat untuk mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan Gadget / Handphone

Kualifikasi :

1. Laki-Laki / Perempuan usia maksimal 26 tahun
2. Pendidikan Minimal SMA/SMK sederajat
3. Domisili di Pontianak
4. Berpenampilan menarik dan memiliki kepribadian yang baik
5. Komunikatif
6. Proaktif dan memiliki inisiatif yang tinggi
7. Mampu bekerja secara tim maupun individu
8. Bersedia dengan jam kerja shift

Insentif :

– Bonus Target
– Bonus penjualan per unit HP

Waktu Bekerja :

Menggunakan Shift, minimal 7 jam kerja termausk istirahat, 1 kali off/minggu

 

Berkas Lamaran Lengkap diantar langsung ke :
Oke Shop Mega Mall Pontianak
Jl. Jenderal Ahmad Yani, Parit Tokaya, Pontianak Tenggara, Kota Pontianak

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Trikomsel Oke Tbk. (Perseroan), didirikan di Jakarta pada tanggal 7 Oktober 1996 dengan nama PT Trikomsel Citrawahana. Pada tahun 2000, PT Trikomsel Citrawahana berubah nama menjadi PT Trikomsel Multimedia dan terakhir pada tahun 2007 menjadi PT Trikomsel Oke. 

Perseroan merupakan perusahaan penyedia produk dan layanan telekomunikasi seluler ternama di Indonesia. Aktivitas usaha Perseroan dilakukan melalui jalur distribusi dan ritel dengan tujuan mewujudkan visi Perseroan : Memberikan Kepuasan Meraih Kepercayaan serta misi Perseroan : Memberikan kepuasan dan meraih kepercayaan konsumen yang memiliki gaya hidup komunikasi berbeda-beda dan tersebar di mana-mana dengan sumber daya manusia yang unggul, produk dan layanan yang tepat serta didukung oleh sistem informasi dan operasional yang handal 

Pada sisi kegiatan usaha distribusi, Perseroan bekerjasama dengan para peritel independen (dealer) yang memiliki satu atau beberapa gerai dalam jumlah yang relatif kecil. Pada bulan Juli 2012, Perseroan mengakuisisi PT Global Teleshop suatu perusahaan yang dikenal sebagai penyedia one stop solution untuk produk dan layanan telekomunikasi seluler. Perseroan dan anak usahanya memiliki jaringan ritel dengan cakupan yang luas meliputi seluruh wilayah Indonesia yang didukung dengan infrastruktur yang terus berkembang. Jaringan ritel tersebut direpresentasikan dalam bentuk gerai ritel dengan nama "OkeShop" dan "Global Teleshop". 

Perseroan menjual berbagai jenis perangkat telekomunikasi seluler (telepon seluler) dan aksesorisnya dari berbagai produsen internasional, yakni Nokia, Sony Ericsson, Apple, BlackBerry, Samsung, HTC, Lenovo dan lainnya serta produk komputer netbook dan laptop dengan merek Hewlett-Packard (HP) dan Lenovo. Selain itu, Perseroan juga menawarkan produk-produk operator seperti paket perdana kartu SIM prabayar dan voucher isi ulang dari berbagai operator ternama di Indonesia. 

Sejak 2007, Perseroan telah menjual layanan konten (mobile content) dari pihak ketiga atau Prinsipal yang meliputi nada dering, game dan aplikasi lain untuk menambah kepuasan dan pengalaman pengguna telepon seluler sebagai bagian dari gaya hidup (lifestyle). Perseroan tidak membatasi penjualan pada segmen tertentu mengingat portofolio produk yang dipasarkan bervariasi dari segi harga, model dan merek. 

Untuk memperluas jaringan distribusi, kenyamanan pelanggan dan jangkauan pasar yang lebih luas, Perseroan juga meluncurkan layanan penjualan telepon seluler secara online melalui www.oke.com. Situs ini menjadi toko online pertama di Indonesia yang menawarkan alat telekomunikasi dengan pembayaran menggunakan kartu kredit. 

Perseroan terus mengupayakan pertumbuhan yang diwujudnyatakan melalui tahapan baru yang telah dijalani Perseroan dengan menjadi perusahaan publik pada 14 April 2009. Prinsip tata kelola perusahaan yang baik akan semakin intensif dilakukan oleh Perseroan demi komitmen mewujudkan pertumbuhan yang berkelanjutan bagi semua pemangku kepentingan. Nilai-nilai yang telah terbentuk dan mulai mengakar dalam budaya kerja perusahaan diharapkan turut mengokohkan prinsip tersebut demi mewujudkan perusahaan yang kokoh dalam hal keunggulan teknologi, keuangan dan manajemen.