PT Marga Mandalasakti

MT Program - Oeration Management Development Program (OMDP)

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

MT Program -  Oeration Management Development Program (OMDP)

Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pendidikan min. S1 Teknik Sipil
  • IPK Min. 3,00
  • Usia max. 27 tahun
  • Memiliki pengalaman organisasi, terutama sebagai Ketua atau Koordinator

Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Marga Mandalasakti pada bulan November 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINEke alamat :

http://s.id/MMSKarir

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Marga Mandalasakti berdiri pada tanggal 4 Oktober 1989 di Jakarta dan mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 1 April 1990. Perseroan mengoperasikan ruas jalan tol Tangerang-Merak sepanjang 72,45 km yang menghubungkan Tangerang Barat sampai Merak, ujung barat Pulau Jawa. Jalan tol ini melalui 3 wilayah yaitu Tangerang, Serang, dan Cilegon. Jalan tol Tangerang-Merak dibangun secara bertahap, dimulai dari Tangerang Barat sampai dengan Merak melalui skema Build, Operate and Transfer (BOT) pada tahun 1992 sampai dengan 1996. Kegiatan Perseroan adalah sebagai pelaksana pembangunan, pengoperasian dan pemeliharaan Jalan Tol Tangerang-Merak sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum mewakili Pemerintah Republik Indonesia nomor 305/KPTS/M/2009 tanggal 7 April 2009 tentang Penetapan Penyesuaian Masa Konsesi dan Tarif Tol Awal pada Ruas Jalan Tol Tangerang-Merak.

 

PT Marga Mandalasakti pada tanggal 29 Maret 2011 menandatangani ketetapan tentang Penetapan Penyesuaian Masa Konsesi dan Tarif Tol Awal pada Ruas Jalan Tol Tangerang-Merak, masa konsesi Perseroan berlaku sampai dengan tanggal 29 November 2047. Pemegang saham mayoritas Perseroan adalah PT Astratel Nusantara, anak perusahaan PT Astra International Tbk, yang menjalankan bisnis di bidang infrastruktur, dengan kepemilikan sebesar 79,3 %. Jalan Tol Tangerang-Merak memiliki 9 Gerbang Tol, yaitu Gerbang Tol Cikupa, Balaraja Barat, Balaraja Timur, Ciujung, Serang Timur, Serang Barat, Cilegon Timur, Cilegon Barat, dan Merak. Tersedia layanan pendukung bagi pengguna jalan tol antara lain: 6 unit ambulance, 2 unit rescue truck, 5 Unit kendaraan Patroli, 10 Truk Derek, 2 kendaraan manlift, 9 Variable Message Sign (VMS), 26 unit closed-circuit television (CCTV) yang terpasang di ruas jalan, 1.616 unit Penerangan Jalan Umum, 42 Lampu Peringatan. Tempat Istirahat dan Pelayanan tersedia di KM 68 dan KM 43 arah Merak dan KM 68 dan KM 45 arah Jakarta.

Visi :

Menjadi perusahaan pengusahaan jalan tol yang diutamakan dengan reputasi terbaik di Indonesia yang bertumbuh kembang secara berkelanjutan, dengan struktur keuangan yang kuat dan organisasi yang solid

Misi :

  • Mengutamakan mutu pelayanan prima dalam menciptakan kelancaran, keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan tol
  • Menciptakan organisasi yang efektif berlandaskan kompetensi dengan menjunjung tinggi profesionalisme serta memanfaatkan teknologi terkini
  • Memprakarsai terwujudnya lingkungan yang lebih baik melalui community development

Alamat Kantor Pusat :
PT Marga Mandalasakti
Karawaci Office Park Blok H No.65-68
Lippo Karawaci Tangerang – Banten 15811
Telp. +62254207878 / 08001777879