PT Bank Danamon

Consumer Relationship Officer

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Consumer Relationship Officer

Tingkat Lulus:

Minimal S1

Jurusan:

Semua Jurusan

Kategori Posisi:

Lain-lain

Persyaratan:

  • Melaksanakan kegiatan pemasaran untuk produk simpanan dan jasa Bank kepada calon nasabah baru.
  • Mengelola nasabah existing sesuai ketentuan yang berlaku.

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  2. IPK min 2.75 dari skala 4
  3. Berorientasi pada target dan kepuasan nasabah
  4. Komunikatif, persuasif, dan mampu memberikan presentasi yang menarik
  5. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  6. Mampu mengoperasikan aplikasi MS. Excel
  7. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang pemasaran produk perbankan
  8. Terbuka bagi Fresh Graduate
  9. Penempatan : Seluruh wilayah Indonesia

Untuk pendaftaran bisa klik link di bawah ini

https://ecc.ft.ugm.ac.id/employer/site/view/491/profil-pt-bank-danamon-indonesia

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Bank Danamon adalah salah satu perusahaan perbankan di Indonesia, yang didirikan pada tahun 1956. Nama Bank Danamon sendiri berasal dari kata dana moneter dan pertama kali digunakan pada tahun 1976, saat perusahaan berganti nama dari Bank Kopra. Pada tahun 1988, Bank Indonesia melakukan sebuah reformasi perbankan yang dikenal dengan PAKTO 88.Tujuan utama reformasi ini adalah untuk membangun kompetisi dalam sektor perbankan dengan memberikan persyaratan yang lebih mudah, termasuk liberalisasi tentang aturan pendirian bank swasta domestik baru dan bank joint venture. Hasil revormasi ini menjadikan Bank Danamon sebagai salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia. Bank Danamon telah tercatat di Bursa Efek Jakarta dan menjadi perusahaan publik.

Bank Danamon mempunyai tekat menjadi salah satu Lembaga Keuangan Terkemuka di Indonesia. Untuk mencapat tujuan tersebut, Danamon menjadi organisasi yang berpusat pada nasabah dengan melayani semua segmen, menawarkan nilai yang unik untuk masing-masing segmen dengan berdasarkan keuangan penjualan dan pelayanan serta didukung oleh teknologi kelas dunia.