Detail Lowongan

Kualifikasi: 


SUPERVISOR OFFICER (Penempatan : KARANGANYAR) 

  • Wanita, Usia maksimal 37 tahun 
  • Pendidikan minimal D3/S1 
  • Muslim & berjilbab 
  • Terbiasa mengoperasikan computer, minimal MS Office dan internet 
  • Detail, teliti, dan cekatan, kemampuan teamwork yang baik 
  • Jujur, bekerja keras dan disiplin Mampu bekerja di bawah tekanan 
  • Mempunyai kemampuan komunikasi dengan baik 
  • Mempunyai kemampuan melakukan negosiasi dengan customer dengan baik 
  • Aktif, dinamis, bertanggungjawab dengan pekerjaan, loyalitas dan menyukai kegiatan petualangan 
  • Diprioritaskan yang berdomisili Karanganyar 
  • Penempatan : Karanganyar 

Fasilitas : 

  • Bekerja Non-Shift, 5 hari kerja 
  • Gaji UMK Setempat 
  • Insentif kehadiran 
  • BPJS 

Kirim lamaran, CV, copy ijasah serta transkrip pendidikan terakhir, dan foto berwarna (4 x 6) ke: 
 

HRD PUSAT 

PT CARTENZ INDONESIA 

Jl. Lawu Timur, Tegal Winangun 

Rt 03 Rw 13 Tegal Gede, Karanganyar 

 

Atau e-mail ke : 

hrd@cartenzadventure.com 

Deskripsi Perusahaan
PT Cartenz Indonesia adalah perusahaan jasa & retail produk-produk kegiatan alam bebas, seperti Daypack, Carrier, Tenda, Sleeping Bag, Alat Panjat, Alat Gunung, Fashion, Foot Wear, Outdoor/Indoor Training, Adventure Trip, dan lain-lain. Saat ini kami membutuhkan sumber daya manusia yang muda, aktif, dan dinamis

Detail Perusahaan
Share