Bali Royal Hospital

Radiologi

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Kualifikasi :

 

1. Laki -Laki / Perempuan Usia Max. 30 Tahun
2. Pendidikan minimal D3 Teknik Radiodiagnostik & Radioterapi
3. Pengalaman minimal 1 tahun dibidangnya (lebih diutamakan)
4. Bisa bahasa Inggris aktif (lebih diutamakan)
5. Memiliki dedikasi & loyalitas tinggi
6. Bersedia untuk kerja Shift

Lamaran dikirim ke BALI ROYAL HOSPITAL 
Alamat : JL. TANTULAR 6, RENON, DENPASAR, BALI. Persyaratan : 1) Surat Lamaran. 2) Curiculum Vitae. 3) Foto Copy Ijazah Terakhir. 4) Foto Copy Transkrip Nilai. 5) Foto Copy KTP/SIM/Pasport. 6) Pas Photo 4x6 (lembar). 7) Surat Pengalaman Kerja (bagi yang sudah pernah bekerja). 8) Foto Copy Sertifikat-sertifikat Pelatihan (bila ada). 
Telp. : 0361238084 
Fax : 0361228054 
Email : [email protected] 
Website : http://baliroyalhospital.co.id 

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

BROS ( Bali Royal Hospital) didirikan pada tahun 2009 dan mulai beroperasi pada tanggal 17 Juli 2010. Berlokasi di kawasan civic center Renon di Jl. Tantular No. 6 Denpasar, sehingga memudahkan akses pengunjung. BROS hadir dengan berbagai fasilitas kesehatan baik untuk layanan rawat jalan, medical check up maupun rawat inap.

BROS memiliki 60 kamar dengan total 115 bed yang dibagi kedalam 8 type kamar rawat inap termasuk ruang rawat intensif ( HCU, ICCU, NICU, PICU dan Intermediate Care Unit ).Dilengkapi pula dengan sarana penunjang diagnostik yang modern seperti CT-Scan multi slices, USG 4 Dimensi, Endoskopi, Laboratorium, dan lain-lain.

Dengan dibukanya beberapa unit layanan unggulan yaitu : IVF ( In Vitro Fertilisasi), Neuro Science Centre, Minimal Invasive Surgery (Endoscopy) dan Cosmetic Surgery, diharapkan akan menjadikan BROS (Bali Royal Hospital) pusat rujukan kasus untuk daerah Bali dan Indonesia bagian timur.

Didukung tenaga SDM yang berkualitas dan profesional, diharapkan BROS dapat memberikan layanan kesehatan yang paripurna bagi masyarakat.