PT. Mitra Inti Citra Elpindo (MIC)

Teknisi Las

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

TEKNISI LAS

SYARAT :
1. LAKI-LAKI USIA MAX 50 TH
2. SEHAT JASMANI DAN ROHANI
3. BISA LAS LISTRIK
4. TERBIASA BEKERJA TEAM
5. TERBIASA BEKERJA LEMBUR
6. MEMILIKI SIM A


KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE
HRD PT. MIC
Jln. Pulau Belitung No.20 Pedungan Denpasar
[email protected]

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Dari permulaan sederhana di Bali pada tahun 1990, PT. Mitra Inti Citra Elpindo (MIC) telah menjadi pilihan utama berbagai macam perusahaan dan bisnis sebagai konsultan, kontraktor instalasi gas LPG dan distribusi gas LPG.

PT.MIC menawarkan beraneka ragam pelayanan yang bersangkutan dengan gas LPG. Hal-hal tersebut termasuk layanan konsultasi sistem LPG, desain dan perencanaan sistem LPG, instalasi sistem LPG, perawatan sistem LPG, dan juga pelayanan darurat.

Dengan penawaran MIC Care dan MIC System yang unik dan telah dipatenkan oleh kami, MIC mengambil segala macam upaya dalam rangka menjamin pelanggan mendapatkan semua pelayanan diatas dengan asas inovatif dan terpercaya, dengan jaminan kualitas tertinggi. Yang membedakan MIC dengan perusahaan lain adalah di MIC kepuasan dan keselamatan pelanggan adalah prioritas kami; dari tahap perancangan hingga proses pemasangan, dan bahkan setelah instalasi sudah selesai kami akan terus memantau dan melayani pelanggan kami.

Karena komitmen kami, PT. MIC telah mendapatkan kepercayaan lebih dari 2000 pelanggan kami sebagai perusahaan pelayanan gas LPG terpadu pilihan mereka. Cakupan distribusi gas LPG kami terpusat di Pulau Bali, namun cakupan instalasi sistem gas LPG kami tidak hanya di Bali namun sudah mencapai seluruh Indonesia. Portfolio pelanggan kami bergerak di bidang yang sangat bervariasi, mulai dari perhotelan, F&B, sampai di bidang perindustrian.

Kedepannya, PT. MIC akan selalu meningkatkan pelayanan dan kualitas produk kepada setiap pelanggannya sehingga dari tahun ke tahun akan menjadi lebih baik. Bersama itu pula, kami menyediakan solusi dan produk peralatan dapur berbasis industri yang tentu memiliki faktor keselamatan, efisiensi, dan kualitas tertinggi. Kami sangat spesifik dalam meneliti dan mengidentifikasi apa saja keperluan, kebutuhan, dan permintaan pelanggan. Pelayanan dan produk yang MIC tawarkan selalu menjadi kebutuhan dan solusi yang selalu dicari oleh pelanggan.