Yellow Truck Coffee

Staff Bar

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Usia 19-25 tahun
• Pendidikan minimal SMK/SMA
• Multitasking
• Dapat bekerja dalam team
• Bersedia bekerja dengan sistem shift
• Rajin dan disiplin
• Bersedia belajar tentang kopi

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Hanya pelamar yang memenuhi calon karyawan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Barista & Kitchen Yellow Truck Coffee & Tea, Depok Depok January 2018 di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian informasi Lowongan Kerja Barista & Kitchen Yellow Truck Coffee & Tea, Depok Depok January 2018 . Semoga info lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan spesialisasi sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan informasi ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja!

Jika Anda berminat mengisi Lowongan Kerja Barista & Kitchen Yellow Truck Coffee & Tea, Depok Depok January 2018 , segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan seperti surat lamaran perkerjaan, CV dan pas photo untuk melamar Lowongan Kerja Barista & Kitchen Yellow Truck Coffee & Tea, Depok Depok January 2018 tersebut. Klik tombol "Kirim Lamaran Pekerjaan" di bawah ini.

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan