PT Indonesia Oppo Electronics

TEKNIK ELEKTRO

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

OPPO merupakan sebuah merek internasional terdaftar yang berpengalaman mengantarkan produk-produk berkualitas tinggi ke pelanggan di Amerika, Eropa, dan Asia. Sejak memasuki pasar ponsel di tahun 2008, kami tak pernah berhenti untuk mengikuti teknologi terbaru dengan kualitas terbaik dan paling user friendly. Kami antusias untuk mengeksplor apa yang dapat ditawarkan teknologi terbaru. Sejak awal, produk kami telah menantang teknologi. Sebagai contoh, OPPO Finder kami yang dirilis pada pertengahan 2012 merupakan smartphone tertipis pada saat itu, dengan tebal hanya 6,65mm. Menuju akhir tahun 2012, kami mengumumkan salah satu smartphone paling diantisipasi: OPPO Find 5. Dengan layar 5inci 1080p dan kamera 13 megapiksel bertumpuk sensor CMOS, OPPO Find 5 merupakan smartphone pertama di dunia dengan perangkat keras yang didukung HDR. OPPO hanya menggunakan komponen dengan kualitas terbaik. Aliansi dengan mitra internasional terkemuka memastikan bahwa kami memiliki hardware terbaru dan terbaik yang tersedia. Dengan departemen R&D yang unik dan independen, kami merancang, mengembangkan, memanufaktur, memasarkan, dan menjual produk kami sendiri.

See more

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

OPPO merupakan sebuah merek internasional terdaftar yang berpengalaman mengantarkan produk-produk berkualitas tinggi ke pelanggan di Amerika, Eropa, dan Asia. Sejak memasuki pasar ponsel di tahun 2008, kami tak pernah berhenti untuk mengikuti teknologi terbaru dengan kualitas terbaik dan paling user friendly.

Pelanggan adalah raja. Prasyarat keberadaan kami adalah untuk memuaskan para pelanggan.

Produk OPPO dikembangkan bersama dengan pelanggan, dimana respon pelanggan memainkan peran penting dalam pengembangan hardware dan software. Kami memperbarui firmware setiap kali melakukan perbaikan berdasarkan umpan balik pengguna.