PT. Pangan Lestari

CHEF/COOK TURKEY

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

PT Pangan lestari

adalah perusahaan yang mendistribusikan makanan kering dan beku. Beberapa perusahaan yang kita wakili adalah; Asia: Pacmaster, Pichai, PA Food, Simedarby, Lobo Eropa: Ravifruit, Highland Smoked Salmon; USA: Tanaman Snack, Big Kereta, Lambweston.

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Pangan Lestari bergerak di bidang distribusi makanan yang memasok bahan pangan jenis beku dan kering untuk kebutuhan pasar bisnis (B2B).

Perjalanan kami dimulai pada tahun 1983, saat kali pertama perusahaan mendistribusikan produk kerupuk udang untuk perusahaan induk kami Sekar Laut, pelopor teknologi pangan modern pada pengolahan produk kerupuk. Dalam operasinya, kami berhasil memaksimalkan logistik melalui kerja sama dengan lebih dari 20 agen, 46 grosir dan retail seluruh Indonesia.

Saat ini, Pangan Lestari telah memiliki jaringan principal yang luas dan bervariasi, mulai dari produsen lokal di Asia hingga brand berskala internasional di Amerika Serikat dan Eropa. Kami bekerja sebagai distributor utama dan membantu para pemilik produk untuk meningkatkan nilai pasar mereka, baik di wilayah pemasaran yang sudah ada maupun di wilayah baru