PT. Sukses Inti Perkasa

SALES FORCE (SF)

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

SALES FORCE (SF)

Kualifikasi:

1. Pria 

2. Usia Max 29 Tahun

3. Pendidikan Min SMA Sederajat

4. Memiliki Sepeda Motor

5. Memiliki SIM C

6. Tidak sedang Kuliah

7. Dapat Bekerjasama dalam Tim dan Individu

8. Dapat bekerja dengan Target

(Area Pangkalanbun & Sampit)

Catatan:

Tulis Area yg dilamar pada Depan Amplop / subjek email

- Surat Lamaran

- CV / Daftar Riwayat Hidup

- FC KTP

- FC Ijazah

- Pas Photo 3x4

Kealamat / email Berikut sampai dengan SENIN, 31 Januari 2018

PT. Sukses Inti Perkasa Cab. KALTENG

Jl. Dr. Murjani no.22b Sebrang Bank CIMB Palangkaraya

E-mail : [email protected]

Info : 087817988832

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT. Sukses Inti Perkasa distributor resmi XL & Axis Wilayah Kalimantan Tengah

 

Dealer memegang peranan penting dalam jaringan distribusi pulsa dari operator hingga ke tangan konsumen. PT XL Axiata Tbk (XL) pun menyadari benar posisi dealer dalam mata rantai penyediaan layanan yang berkualitas kepada pelanggan di seluruh pelosok nusantara. Untuk itu, XL secara khusus memberikan apresiasi tinggi kepada dealer sebagai mitra bisnis strategis berupa penghargaan Best Dealer Award. Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi menyerahkan Best Dealer Award 2011 (periode Februari  – April 2011) kepada para dealer terbaik pekan lalu Jakarta. .

Hasnul Suhaimi mengatakan, “XL tak ragu untuk terus menggulirkan berbagai program yang tidak hanya memberikan penghargaan namun juga sekaligus bimbingan usaha sehingga kinerja bisa terus ditingkatkan. Bagi XL dealer adalah mitra yang sangat strategis, bukan sekadar saluran penjualan belaka. Terima kasih kepada dealer yang juga telah membantu edukasi dan menjaga loyalitas pelanggan. Dealer adalah mitra yang sekaligus menjadi ujung tombak perusahaan dalam merebut pasar”.

Best Dealer Award periode Februari – April 2011 diberikan kepada 10 dealer yang mewakili setiap sub-region. Mereka adalah :  Prima HP II Cirebon, CV Telemega Utama Indramayu, CV Anugerah Sampang, PT Grha Mandiri Abadi Sumbawa, PT Sukses Inti Perkasa Banjarmasin, PT Metta Surya Palangkaraya, CV Abadi Jaya Seluler, CV Beta Indah Cellular, CV Gemilang XL Sejati, dan PT Selular Global Net Cilegon.

Best Dealer Award merupakan apresiasi kepada Dealer dengan KPI (Key Performance Indicator)terbaik di masing-masing Region (West Region, Jabo Region, Central Region, East Region dan North Region). Program ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para dealer yang berhasil meraih  pencapaian rata-rata KPI tertinggi dan memenuhi kriteria dan kualifikasi KPI dari masing-masing region selama ­­­Februari – April 2011.

Dasar penilaian untuk program ini adalah berdasarkan pencapaian kinerja setiap dealer berdasarkan pada KPI (Key Performance Indicators) bulanan yang diberikan oleh XL dan diambil rata-rata selama periode Februari – April 2011. Saat ini XL bermitra dengan 106 dealer di seluruh Indonesia. Agar kemitraan yang dijalin XL lebih maksimal, XL memiliki sejumlah program khusus bagi para dealer.