PT Pamapersada Nusantara

Human Capital Group Leader

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Human Capital Group Leader

  • Persyaratan:
  1. S1 Manajement, Teknik Industri, Psikologi, Hukum. 
  2. IPK Min 3.00

Kirimkan lamaran anda  Ke :
[email protected]

Atau ke alamat :

PT. PAMAPERSADA NUSANTARA

Jl. Rawagelam 1 No. 9, Jakarta Industrial Estate Pulogadung, Jatinegara, Cakung, RW.9, Jatinegara, Cakung, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13930

Pendaftaran paling lambat 5 Februari 2018

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) adalah perusahaan yang bergerak dalam bisnis “mining & earthmoving contractor”. Berawal dari divisi rental PT United Tractors Tbk hingga pada tahun 1993 PAMA berdiri sendiri. Berbagai proyek penambangan (batubara, emas & quarry), proyek konstruksi, penyiapan lahan dan logging menjadi kompetensi yang dimiliki PAMA.


Sampai dengan saat ini, PAMA memiliki  anak perusahaan antara lain PT Kalimantan Prima Persada, PT Prima Multi Mineral, PT Pama Indo Mining, PT Asmin Bara Bronang, PT Asmin Bara Jaan, dan PT Multi Prima Universal.  


PAMA menyadari bahwa penerapan tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance/GCG) merupakan bagian tidak terpisahkan dari keberhasilan bisnis dan peningkatan citra perusahaan. Demikian juga praktek-praktek pertambangan yang baik (Good Mining Practices/GMP) selalu menjadi bagian utama dalam proses kerja PAMA. Dimana hal ini akan mampu memaksimalkan produksi, pengelolaan dampak lingkungan yang lebih baik dan peningkatan aspek keselamatan & kesehatan kerja. Untuk menunjang hal tersebut, PAMA mengimplementasikan ISO 9001, ISO 14001, OHSAS 18001, ISO 14064-2.


PAMA sebagai perusahaan terkemuka juga menjalankan program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) dengan focus program meningkatkan kemandirian masyarakat, yaitu peningkatan mutu pendidikan dan peningkatan pendapatan masyarakat (Income Generating Activity/IGA).


Begitu juga dengan semangat inovasi yang tidak pernah lepas dalam setiap aspek operasional PAMA. Dengan melakukan penerapan teknologi yang tepat dan terbaru menjadi  upaya berkelanjutan untuk menjamin tepenuhinya permintaan pelanggan.


PAMA akan terus mengembangkan diri dan maju bersama seluruh pemangku kepentingan.