PT Toyota Astra Motor (TAM)

officer Development program

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

PT Toyota Astra Motor adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Distributor mobil Toyota di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 12 April 1971 sebagai importer dan distributor kendaraan merek Toyoya, serta mengembangkan jaringan penjualan pada 5 dealer utama. Perusahaan Toyota Indonesia berkomitmen "Tidak ada cara yang sama untuk mendefinisikan Moving Forward. Bagi Kami, Moving Forward adalah tentang mendengarkan kebutuhan orang lain dan kebutuhan planet kita. Filosofi ini terpatri dalam setiap langkah yang kita lakukan". Tujuan perusahaan ini adalah meningkatkan kualitas kehidupan konsumen dalam artian sebuah MPV yang mengantarkan anak ke sekolah serta sebuah sedan yang menunjukkan kepercayaan diri.

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Toyota Astra Motor (TAM), berdiri atas meger dari tiga buah perusahaan yang bergerak di bidang manufacturing otomotif di antaranya PT Multi Astra, PT Toyota Mobilindo, dan PT Toyota engine indonesia, toyota selalu menghasilkan produk yang berkualitas berdaya saing serta tanggung di berbagai medan. Beberapa produk toyota yang laris di pasarkan di antaranya Toyota vios, Corolla, Camry, Yaris, Fortuner, Kijang innova, Avanza, dan lain-lain nya.

Dalam upaya Memasarkan produk kendaraan maka PT Toyota-Astra Motor (TAM), juga selalu memiliki agen-agen distribusi kendaraan sendiri dan beberapa perusahaan pendorASTRA yamg menjadi agen distributor,di antara nya adalah AUTO2000, NASMOCO, PT Hadji Kalla, PT Hasjrat Abadi, PT Agung Automal dan banyak lain nya.