Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Staf Pendukung Pengendalian Pelaksanaan Katalog

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Staf Pendukung Pengendalian Pelaksanaan Katalog (1 orang) Kode Lamaran: LILA01-2018

Tenaga yang dibutuhkan harus memiliki kualifikasi sebagai berikut:

  • Minimal berpendidikan S1 untuk semua jurusan (diutamakan jurusan Ilmu Komunikasi, Public Realtion)
  • Pria/Wanita, usia maksimal 30 tahun
  • Menguasai aplikasi office tools
  • Mampu bekerja sama dalam tim
  • Mampu bekerja di bawah tekanan/deadline ketat
  • Senang dan mampu membuat tulisan menarik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Teliti, Disiplin dan memiliki etos kerja yang baik
  • Memiliki kemampuan untuk belajar dan mengembangkan diri


Uraian Pekerjaan:

  • Menerima dan meregister dokumen perpanjangan kontrak
  • Menyiapkan administrasi penugasan Kelompok Kerja Perpanjangan Kontrak Katalog
  • Mengagendakan/membuat undangan negosiasi perihal proses perpanjangan kontrak katalog
  • Mempersiapkan kebutuhan proses pemilihan negosiasi barang/jasa katalog
  • Membuat notulensi atau berita acara hasil klarifikasi dan negosiasi harga yang dilakukan oleh kelompok kerja perpanjangan kontrak katalog
  • Membuat pelaporan nota dinas hasil negosiasi yang dilakukan oleh Kelompok Kerja Perpanjangan Kontrak Katalog dan Penyedia barang/jasa katalog kepada Direktur Pengembangan Sistem Katalog
  • Menjadwalkan dan mengkoordinasikan kegiatan-kegiatan Sosialisasi/Training
  • Mendokumentasikan (arsip) proses Perpanjangan Kontrak Katalog
  • Mendokumentasikan administrasi kegiatan
  • Membuat dan melakukan pengecekan Dokumen Pengadaan Barang/Jasa katalog
  • Membuat dokumentasi pembayaran pegawai Non PNS (absensi, BAST BAP, Kwitansi) di Direktorat Pengembangan Sistem Katalog
  • Menerima dan mendokumentasikan surat masuk
  • Membuat laporan bulanan (daily activity)


Dokumen lamaran terdiri dari:

  • Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Sistem Katalog
  • Curriculum Vitae/Resume
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  • Foto (3x4 berwarna) 1 (satu) lembar
  • Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
  • Melampirkan tanda bukti hasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah
  • Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil Tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran
  • Bagi pelamar yang belum pernah melakukan Tes CAT, bersedia untuk mengikuti Tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP


Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Lembaga LKPP tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengisi form lamaran di pada link berikut:

FORM LAMARAN

Setelah pengisian form lamaran dan selanjutnya dokumen lamaran dikirim dalam format .pdf ke alamat email:

[email protected]
dengan subject: Lamaran [Posisi Lamaran] [Kode Lamaran]

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP) adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Kepala LKPP pertama pertam kali dijabat oleh Ir. Agus Rahardjo, M.S.M. yang digantikan oleh Dr. Ir. Agus Prabowo, M.Eng yang sebelumnya menjabat sebagai Deputi Bidang Pengembangan dan Pembinaan Sumber Daya Manusia/Kepegawaian LKPP.