PT. Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra)

BRANCH MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

BRANCH MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM


Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pendidikan min. S1 atau S2
  • Berasal dari universitas terkemuka
  • Usia maks. 25 tahun untuk S1 dan 27 tahun untuk S2
  • Dinamis dan memiliki potensi dalam kegiatan organisasi
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat
  • Tertarik dalam menciptakan perbaikan dalam lingkungan kerja yang dinamis dan serba cepat
  • Visioner dengan skils interpersonal dan analitis yang kuat
  • Memiliki minat untuk mengembangkan semua lini bisnis di Astra asuransi (pemasaran dan operasi)
  • Bersedia ditempatkan di Brancher utama perusahaan di seluruh Indonesia


Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Asuransi Astra pada bulan Februari 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

https://karir.itb.ac.id/job_details/387703

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT. Asuransi Astra Buana atau sering dikenal sebagai Asuransi Astra adalah salah satu subsidiari PT Astra International yang bergerak dalam bidang asuransi. Perusahaan telah berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang memberikan keamanan dan kenyamanan terus dijaga dengan memberikan pelayanan terbaik dan dukungan sumber daya dan sistem yang berkualitas selama lebih dari setengah abad. Perusahaan ini telah hadir melayani pelanggan sejak 12 September 1956, sampai dengan saat ini perusahaan tumbuh menjadi perusahaan asuransi umum yang memiliki dalam jabatan keuangan yang kuat. Asuransi Astra juga senantiasa melayani pelanggan korporasi dan retail dengan profesional dan penuh dedikasi melalui kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Sederet hal tersebut merupakan bagian dari peningkatan inovasi yang tak pernah berhenti kami lakukan.

 

 

Asuransi Astra dalam kinerjanya telah diakui oleh masyarakat Indonesia dengan meraih berbagai penghargaan yang diterima. Penghargaan tersebut diantaranya Platinum-Indonesia Best Brand Award (2002-2013), Service Quality Award (2007, 2009-2013), Top Brand (2007-2013), Indonesia’s Most Admired Company (2007-2013), Greatest Brand of the Decade, Diamond-Indonesia’s Customer Satisfaction Award (2006-2010, 2012-2013), Asuransi Umum terbesar berdasarkan Premi Netto dan Laba Bersih 2010 versi Majalah Investor, Best General Insurance 2012 kategori kelompok ekuitas Rp750 miliar ke atas versi Majalah Media Asuransi, Asuransi Umum dengan kriteria Sangat Bagus dalam Infobank Award 2013, Bisnis Indonesia Insurance Award 2012, Social Media Award 2012, dan Digital Brand of The Year 2013.

Alamat kantor pusat :

PT. Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra)
Jl. TB Simatupang Kav.15, Cilandak,
Lebak Bulus – Jakarta Selatan
Telp : 1-500112
Fax : (021) 75999248
Call center : 1 500 112