PT Unilever Indonesia

ASST. CUSTOMER SERVICE OPERATIONS MANAGER

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

ASST. CUSTOMER SERVICE OPERATIONS MANAGER

Persyaratan:

  • Pendidikan lulusan S1
  • Berasal dari jurusan Teknik Industri/Manajemen operasi
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun lebih diutamakan

 

 

  • Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan secara online pada link berikut:

     

    PENDAFTARAN

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Unilever Indonesia adalah perusahaan multinasional yang memproduksi barang konsumen seperti sabun, deterjen, margarin, minyak sayur dan makanan yang terbuat dari susu, makanan dan minuman dari teh, es krim, produk-produk kosmetik, dan produk rumah tangga. Unilever Indonesia didirikan pada tanggal 5 Desember 1933 yang telah berkembang menjadi perusahaan terkemuka Home dan Personal Care serta Foods dan produk Ice Cream di Indonesia.

Unilever Indonesia telah dikenal dan dicintai oleh para konsumen serta merek yang telah mendunia seperti Pepsodent, kolam itu, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Rinso, Molto, Clear, Rexona, Vaseline, Sunlight, Wall, Blue Band, Royco, Bango dan masih banyak lagi. Tujuan perusahaan adalah bekerja untuk menciptakan masa depan yang lebih baik serta melakukan bisnis yang akan memungkinkan kita untuk tumbuh dan mengurangi dampak lingkungan.