PT Komatsu Indonesia

GENERAL ACCOUNTING JUNIOR STAFF

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

 

GENERAL ACCOUNTING JUNIOR STAFF (ACC - JST)

Deskripsi Kerja: 
 

  • Kandidat terpilih bertanggung jawab atas hal-hal yang berkaitan dengan penanganan akuntansi umum (Kontrol A/P, Kontrol FA, Pembayaran, Laporan OVC, dan lainnya) meliputi administrasi serta memberikan dukungan untuk proyek perbaikan. 



Persyaratan:
 

  1. Pendidikan D3 Akuntansi dari Universitas terkemuka 
  2. IPK minimal 2.75 pada kala 4.00 
  3. Memiliki minat yang tinggi dan pemahaman pokok pada proses akuntansi dan laporan keuangan
  4. Memiliki pengalaman di bidang akuntansi atau keuangan namun 
  5. Fresh Graduate dipersilahkan mendaftar Bisa mengoperasikan komputer 
  6. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris

Bagi Anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru PT Komatsu Indonesia, kirimkan berkas lamaran kerja beserta kelengkapan lainnya melalui pendaftaran Via E-mail ke:

EMAIL: [email protected]
 

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Komatsu Indonesia, di bawah merek global Komatsu, adalah perusahaan produsen terkemuka alat berat di Indonesia. Perusahaan ini didirikan sebagai perusahaan patungan antara PT United Tractors (distributor resmi produk Komatsu di Indonesia) dan Komatsu Ltd di Jepang. Sebagai pemimpin industri alat berat di Indonesia, Komatsu Indonesia percaya bahwa karyawan adalah aset paling berharga dan itu adalah karyawan yang mendukung pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan. Oleh karena itu, Komatsu terus fokus pada upaya membangun karyawan melalui pengembangan sumber daya manusia dan program pendidikan. Komatsu juga mendorong peningkatan karyawan dan membina karir profesional mereka.

Untuk memperluas kemampuan dan mendukung pertumbuhan perusahaan, Komatsu selalu berusaha untuk mengidentifikasi bakat melalui kegiatan perekrutan. Menghormati hak-hak asasi manusia, perlakuan yang adil dan tidak ada diskriminasi.