Panin Bank

Kepala Bagian SID Center

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Kepala Bagian SID Center (DPE - KBSID) 

Kualifikasi:
- Usia maksimal 40 tahun 
- Pendidikan S1 jurusan Ekonomi/ Teknik IPK min 2.75/4.00 
- Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di posisi yang sama 
- Kriteria karyawan: 
• Berpengalaman memimpin tim SID di Bank 
• Mempunyai jiwa kepemimpinan 
• Result oriented, tegas, dan mampu bekerja dengan target waktu 
• Tidak berkeberatan bekerja overtime atau hadir waktu libur 
 

Kirim CV dan Surat Lamaran ke [email protected] 
Sertakan Subject email dengan Kode Posisi.

Maksimal lampiran yang dikirimkan: 2 MB

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PaninBank memiliki sejarah panjang dalam menyediakan kebutuhan perbankan pelanggan melalui solusi tepat, inovatif dan menambahkan nilai, didukung oleh jaringan distribusi nasional dan pengetahuan pasar yang mendalam.
Didirikan pada tanggal 17 Agustus 1971, PT Panin Bank Tbk melakukan serangkaian transformasi bisnis sesuai dengan pertumbuhan bisnis dan perkembangan ekonomi nasional. 
Total aset pada akhir tahun 2014 sebesar Rp 172,6 triliun, salah satu Bank Nasional terbesar 10 top. Portofolio pinjaman sebesar Rp 111.9 triliun, pihak ketiga dana Rp126.1 triliun, sementara ekuitas 23.2 triliun. PaninBank beroperasi 560 cabang spreadout dari Aceh hingga Papua dari terjauh Timur ke Barat Indonesia.
Visi PaninBank berusaha untuk menjadi salah satu Bank tingkat pertama di Indonesia yang melanjutkan keterlibatannya untuk mendukung pengembangan industri perbankan nasional. Ini akan dicapai melalui produk-produk inovatif, jaringan distribusi nasional, dan pengetahuan pasar yang mendalam, serta mengoptimalkan fungsi intermediasi dari dana pembiayaan konsumen, segmen korporasi.
Dengan sejarah yang panjang, PaninBank menawarkan pengalaman perbankan professional untuk memenuhi kebutuhan nasabah perbankan dengan nilai tambah dan solusi terintegrasi. Untuk mendukung visi dan misinya, PaninBank terus meningkatkan dan mengembangkan sumber daya manusia, teknologi informasi, manajemen risiko dan pelaksanaan praktik terbaik dalam Good Corporate Governance.