PT Wijaya Karya Beton

Teknik Elektro

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Teknik Elektro


Persyaratan:


1. Lulusan (Bachelor) S1/ D4 dengan latar belakang Bidang Studi :
- Teknik elektro(aruskuat)
2. GPA/ IPK minimal 3.00 dari Skala 4.00
3. Diutamakan Laki-laki
4. Usia Maksimal 27 Tahun (Fresh Graduate/ Experienced)
5. Bersedia di tempatkan diseluruh Unit Usaha WIKA Beton
6. Mampu berbahasa English baik lisan maupun tulisan dan memiliki nilai TOEFL minimal 500 dari lembaga yang dapat dipertanggung jawabkan
7. Riwayat kesehatan baik
8. Tidak buta warna (partial/ total)

Pendaftaran :
Bagi kalian yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan mendaftar dengan klik link berikut : Form Pendaftaran
Semoga informasi rekrutmen.net bermanfaat untuk anda.

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

WIKA mulai berkonsentrasi pada industri beton pra-cetak pada tahun 1977 dengan mengembangkan panel beton pra-cetak untuk proyek perumahan bertingkat rendah. Sejak saat itu, WIKA bertekad untuk terus mengembangkan produk mereka untuk mengantisipasi rencana pembangunan dan proyek-proyek infrastruktur yang muncul.

Pengembangan produk telah menciptakan hasil ini: pra-stres tiang beton untuk jalur distribusi listrik dan tumpukan PC, kemudian diikuti oleh produk lain, misalnya, saluran terbuka beton, kereta api beton tidur, jembatan gelagar, tumpukan lembaran, pipa, lembaran Platform dan bangunan komponen yang telah diterapkan di berbagai macam proyek. Produk-produk tersebut muncul di waktu yang tepat dan berhasil menjadi produk terkemuka di pasar.

Terlepas dari pengembangan produk usaha, WIKA juga terus mengembangkan fasilitas produksi dengan menambah pabrik di beberapa lokasi. Sampai saat ini, WIKA Beton memiliki 9 (sembilan) pabrik di tujuh lokasi di seluruh Indonesia, seperti di Sumatera Utara, Lampung, Lampung Selatan, Bogor, Karawang, Majalengka, Boyolali, Pasuruan, Sulawesi Selatan dan 2 (dua) pabrik dari anak perusahaan. Didukung oleh sejumlah besar pabrik yang dimiliki, berbagai produk serta manajemen yang profesional, WIKA Beton menjadi produsen dan pemimpin pasar utama produk beton pra-cetak di Indonesia.

PT Wijaya Karya Beton Tbk memiliki visi untuk menjadi perusahaan terkemuka di industri pracetak produk beton. Saat ini WIKA Beton Tbk adalah produsen terbesar produk beton pracetak di Indonesia dan bahkan di Asia Tenggara.