PT Zebra Asaba Industries

Sekretaris BOD (Direksi)

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Sekretaris BOD (Direksi)


Persyaratan :
– Wanita Berpenampilan menarik
– Usia 18 – 22 tahun
– Pendidikan Minimal SMA/Sederajat
– Mengerti tugas-tugas sekretaris
– Mengerti bahasa inggris (aktif/pasif)
– Dapat berkomunikasi dengan baik
– Dapat mengoperasikan Ms Office, Internet, e-mail, dll.
– Dapat bekerja secara mandiri, teliti, cekatan dan cepat.
– Dapat bekerja dibawah tekanan
– Penempatan di Kabupaten Kuningan
– Selama training di Jakarta mendapatkan fasilitas tempat tinggal

Surat lamaran, CV beserta kelengkapannya dikirim via pos ke :
PT. Zebra Asaba Industries
Jl. Kapuk raya No. 62 Kel. Kapuk Muara Kec. Penjaringan, JAKARTA UTARA
Telp. 021 5404901, WhatssApp 085810301609

Atau via e-mail ke [email protected]

Lowongan kerja ditutup tgl 21 Maret 2018

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT. Zebra Asaba Industries adalah perusahaan manufaktur PMA yang bergerak di bidang alat tulis (Ballpoint Pen, Marker Pen, Highlight Pen) yang berkedudukan di Jalan Kapuk Raya No. 62 JAKARTA UTARA.

ZEBRA Group kami dirikan sejak 120 tahun lalu, dan adalah maker alat tulis yang mewakili Jepang.

Beberapa tahun belakangan ini, Indonesia semakin menjadi perhatian dunia. Dan kami sejak 27 tahun lalu, sudah melakukan pengamatan mengenai potensi yang dimiliki Indonesia, dan melakukan kerjasama dengan P.T. ASABA untuk mendirikan “P.T. ZEBRA ASABA INDUSTRIES”, dan dengan sungguh-sungguh mulai berbisnis di Indonesia.

Sejak saat itu, kami menciptakan “Sarasa Clip”, yaitu ballpen berwarna yang bisa menulis dengan halus, dan adalah ballpen gel ink yang membanggakan dengan variasi 29 warna. Dan selanjutnya, kami juga sudah melakukan launching banyak produk yang menarik minat konsumen, antara lain “Piccolo” yang merupakan ballpen dengan low viscocity ink, “Kokoro” yang memiliki mutu yang sama dengan ballpen buatan Jepang dan harganya sangat ekonomis, “Hana” yang memiliki 4 warna serta memiliki desain yang menyesuaikan dengan bentuk tangan orang Indonesia dan harganya ekonomis, dll.

Dengan alasan-alasan berikut ini, kami menyadari setiap hari bahwa kami memiliki suatu misi dan kebanggaan untuk menyediakan alat tulis yang penting dan berhubungan dengan proses “Peningkatan kreativitas" dan pengungkapan rasa yang dimiliki oleh manusia di atas kertas. Dari zaman dahulu, kita sebagai manusia sudah melakukan kegiatan menulis dan menggambar untuk menyampaikan pemikiran dan ide kita. Sebagai hasilnya, terciptalah beberapa kelompok dengan pemikiran, teknik, dan bahasa yang sama. Dan kelompok-kelompok tersebut akan berkembang makin lama makin besar. Pada saat itu, ada suatu sistem yang mengatur kelompok-kelompok tersebut. Dan sistem itulah yang disebut dengan “Kebudayaan”. Dan dengan demikian, produk alat tulis yang kami buat memiliki peranan penting dalam kebudayaan tersebut. Hal inilah yang saya sebut dengan “Pemeliharaan Kebudayaan”. Setiap manusia memiliki jiwa seni. Tetapi tidak setiap hari kita bisa merasakan jiwa seni tersebut. Ingatlah pada waktu kita kecil dulu, kita selalu menggambar bila diberikan kertas. Saya ingin Anda kembali mengingat perasaan itu. Sekarang, apabila kita mengingat sesuatu, maka kita pasti akan menulis. Karena itu, apabila ada yang dipikirkan dan hal tersebut membuat kita menulis, maka hal itu yang disebut dengan meningkatkan kreativitas. Dan alat tulis merupakan alat penting yang berhubungan dengan "Peningkatan kreativitas”tersebut.

Kakek saya, Tokumatsu Ishikawa, yang merupakan pendiri perusahaan ZEBRA, menetapkan merek dagang ZEBRA, yang didasarkan pada sistem kehidupan zebra yang hidup secara berkelompok di alam dan tidak bisa hidup sendiri serta baru memiliki kekuatan dan berkembang setelah berkelompok, maka diharapkan seluruh karyawan, distributor, dan pelanggan bersatu untuk mempercepat proses produksi dan penjualan alat tulis yang bisa meningkatkan dan mengembangkan kebudayaan.

Dan selain itu, juga menganut filosofi “Wa” yang berarti harmonis dan merupakan salah satu sifat binatang zebra, dan juga mengandung arti bisa bertahan pada waktu yang sulit.

Kami mulai sekarang akan menjaga semangat “Wa” ini, dan dengan berdasarkan pada aset yang telah dibudidayakan selama lebih dari satu abad tersebut, mulai sekarang kami akan berusaha membuat alat tulis yang bisa diterima dengan senang hati oleh masyarakat Indonesia