PT Permata Indo Sejahtera

Sales Lapangan

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Sales Lapangan (Kode : Sales Permata) 
Kualifikasi :

  • Pria & Wanita, Usia 19 - 38 Tahun
  • Bersedia bekerja door to door/Store
  • Berpenampilan Menarik dan Komunikatif
  • Disiplin, semangat tinggi dan bertanggung jawab.


Antar berkas lamaran lengkap Anda Segera: 
Senin - Sabtu, Pukul 09.00 – 15.00 Wib
Lamaran ditujukan ke PT. Permata Indonesia
Cantumkan KODE Lamaran di Pojok Kiri Amplop.
Datang langsung ke Alamat di bawah ini :

HRD. PERMATA INDONESIA Cab.Medan
Kantor Permata Indonesia
Jl. Sikambing No.4C Simpang Jalan Adam Malik 
(Belakang Asuransi Avrist)-Medan

Atau  email ke [email protected]

Contact Person Ibu Mian: 085270969181 (WA)
 

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

 

PT. Permata Indo Sejahtera mengawali bisnis di bidang sales dan distribution pada tahun 2005 dengan menangani penjualan dan distribusi sepeda motor YAMAHA. Sejalan dengan meningkatnya aktivitas bisnis, pada tahun 2007, perusahaan memulai bisnis di bidang outsourcing, khususnya penyediaan jasa tenaga kerja dan agen pembayar (paying agent) bagi perusahaan-perusahaan yang memerlukannya.


Di bawah branding Permata Indonesia, bisnis outsourcing tersebut semakin berkembang dibuktikan dengan meningkatnya jumlah perusahaan klien dan tenaga kerja outsource yang ditangani serta ragam jasa outsourcing yang diberikan oleh Permata Indonesia.

Beberapa perusahaan klien Permata Indonesia, antara lain: Bank Mandiri, Bank Danamon, Citibank, NA, Bank UOB Buana, Bank Bukopin, Bank Mega, Bank Tabungan Negara, HSBC, Bank CIMB Niaga, Bank DBS, Bank Kesawan, MNC Bank, Airnav Indonesia, Trimegah Sekuritas, Kresna Securities, AXA Mandiri, AXA Financial, Allianz,XL Axiat ,MNC Sky Vision, MNC Play Media,MD Media, Parastar Indonesia, Internux (Bolt), Samsung, Ovo Indonesia, dll.

Perkembangan bisnis yang semakin meningkat tersebut di satu sisi merupakan suatu peluang yang menggembirakan, sementara di sisi lain tentu menghadirkan juga tantangan bagi Permata Indonesia untuk selalu meningkatkan layanannya. Untuk itu, perbaikan sistem dan proses bisnis secara terus menerus dilakukan diiringi dengan peningkatan dan pengembangan kemampuan sumber daya manusia.