PT Perikanan Nusantara

Research & Development Assistant Manager

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Research & Development Assistant Manager

Persyaratan:

  • Pendidikan S1 dari semua jurusan
  • Lebih diutamakan dari jurusan Manajemen Bisnis
  • Pengalaman min. 3 tahun di bidang yang sama

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja BUMN PT Perikanan Nusantara tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap melalui email ke:

[email protected] / [email protected]

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan BUMN ini didirikan sejak tahun 1934 dan memiliki galangan kapal yang berada di 5 lokasi yakni di Pekalongan, Tegal, Surabaya, Bitung, Ambon, Benoa dan Sorong. PT Perikanan Nusantara (Persero) dibentuk berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 21 Tahun 1998 dan merupakan hasil penggabungan  dari  empat BUMN yang bergerak di bidang perikanan.

Melalui program rekrutmen ini, PT Perikanan Nusantara kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Perikanan Nusantara dengan kualifikasi sebagai berikut.

Kontak

Jln. K.H. Hasyim Asyhari No. 17 A, Jakarta Pusat Indonesia 
Phone and E-mail 
Phone: (021) 6332 162 Fax: (021) 6332 163