PT. Pabrik Kertas Indonesia

JURU TEKNIK AUTOMATION

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

JURU TEKNIK AUTOMATION (Kode TA)

Persyaratan:

  • Pendidikan SMK Elektronika (Arus Lemah)
  • Fresh graduate
  • Nilai Ujian Nasional minimal 6.

Keuntungan Karyawan:
Disediakan MESS dan sarana olah raga bagi yang berasal dari luar kota atau bis antar jemput (Sby-Mjk).

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Pabrik Kertas Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan surat lamaran, data diri (CV), pasfoto terbaru, KTP, transkrip & ijazah, kirim ke:

Email : [email protected]

atau

PT. Pabrik Kertas Indonesia
PO Box 12 Mojosari
MOJOKERTO – 61384

Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Pabrik Kertas Indonesia tidak dipungut biaya apapun
Closing Date: 26 April 2018

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Sejak memulai produksinya pada tahun 1980, perusahaan telah mengembangkan kapasitas terpasang dari 15.000 ton per tahun (tpa) untuk 700.000 tpa pada tahun 1998 dan terus meningkatkan berbagai produk yang diproduksinya. Pakerin ini dianggap sebagai salah satu produsen terkemuka kertas industri di Indonesia dan berkomitmen untuk meningkatkan pangsa pasar melalui efisiensi biaya rendah, tinggi dan lanjutan manufaktur. Perluasan akan tetap merupakan bagian penting dari strategi perusahaan untuk menjaga kecepatan dengan meningkatnya permintaan.

PT Pabrik Kertas Indonesia memiliki operasi yang terintegrasi secara vertikal dengan sendiri tumbuhan penghasil pulps, soda kaustik, listrik dan uap dan air baku, yang merupakan bahan utama dalam proses produksi kertas. Pakerin memproduksi industri kertas yang digunakan untuk membuat kotak dan berbagai macam bahan kemasan untuk industri dan barang-barang konsumen. Produk utamanya adalah kapal Kraft, gelombang menengah, dilapisi papan duplex, chip papan dan inti papan. Alasan utama bagi keberhasilan Pakerin adalah integrasi manufaktur proses dengan sarana yang penting untuk menjalankan efisien dari pulp dan kertas kompleks inti.

Informasi Alamat Perusahaan (Kantor Pusat)
PT. Pabrik Kertas Indonesia
Jl. Kertopaten No. 3
Surabaya 60145, East Java
Indonesia