Agung Digital Printing

MARKETING

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus
MARKETING - MRKT
  • Pria / Wanita max 30 Tahun
  • Kreatif, teliti , jujur, dan bertanggung jawab
  • Aktif sosial media , banyak relasi
  • Mampu bekerja dengan deadline dan target
  • Fasilitas : Gaji + Bonus Omzet
Mohon Cantumkan kategori lamaran di subject E-mail. Lamaran dapat dikirim melalui e-mail di :
 
[email protected]
 
Atau langsung ke alamat :
 
Agung Digital Printing
Jl Babarsari no 5, Sleman, Yogyakarta
0274 488 612 / 0274 485 850
Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Kami menawarkan “one stop document solution” dan beragam layanan produk seperti kartu nama, brosur, sticker, cutting sticker, catalog , poster, isi-cover buku, spanduk, label, kemasan, box, photo, yearbook, layanan dokumen perusahaan, undangan seminar kit, finishing, dll yang dapat disesuaikan dan memenuhi kebutuhan Anda. Kami menyediakan berbagai jenis media cetak. Selain itu, kami juga memberikan dukungan layanan tambahan untuk solusi kebutuhan cetak perusahaan Anda.

Didukung dengan mesin digital printing teknologi terbaru dari Konica Minolta 8000 dan Xerox Docu 700 dan produk-produk dengan ide desain menarik memberikan kesan sempurna bagi merk brand perusahaan Anda.

Agung Digital Printing didukung staff ahli yang berkompeten di bidangnya. Produksi menggunakan mesin-mesin printing generasi terbaru dari Konica Minolta dan Fuji Xerox sehingga dapat memenuhi kebutuhan dengan hasil kualitas yang baik. Kami juga melakukan perawatan mesin-mesin secara berkala untuk memastikan akurasi warna dan hasil cetak yang stabil dan berkualitas.

Agung mempunyai komitmen memberikan kemudahan layanan bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan cetak dan olah dokumen dengan hasil cetak berkualitas.

Agung mendukung kebutuhan produk layanan yang lebih personal ke pelanggan perusahaan Anda. Sehingga para pelanggan lebih dekat dan melekat merek brand perusahaan. Kebutuhan lebih personal dapat membuat produk perusahaan menjadi lebih unik dan berbeda dengan yang lain.