PT Permodalan Nasional Madani

Account Officer Mikro (AOM)

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Account Officer Mikro (AOM)

Persyaratan :
– Pendidikan minimal SMA (K) (diutamakan D3 atau S1)
– Usia maksimal 32 Tahun
– Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun sebagai sales/marketing di perusahaan manufaktur, retail, atau consumer goods (keuangan mikro BPR, Koperasi dan Multi Finance)
– Menguasai Program Microsoft Office
– Memiliki integritas, target oriented, kemampuan analisa dan maintain pembiayaan
– Menguasai bahasa dan budaya setempat dan diutamakan memiliki customer base dan SIM C

Benefit:
– Jenjang karir,
– Tunjangan,
– Gaji yang kompetitif,
– Asuransi kesehatan

Kirimkan lamaran lengkap dan nomor yang bisa dihubungi ke:
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Purwokerto
Jalan Moh. Yamin No 80 B, Karangpucung, Purwokerto Selatan
lewat email [email protected] [email protected]

Paling Lambat 4 Juni 2018

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Permodalan Nasional Madani atau disingkat PT PNM adalah perusahaan BUMN milik pemerintah yang memiliki tugas khusus sebagai badan pemberdaya usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK). Perusahaan ini didirikan pada 1 Juni 1999, tugas pemberdayaan tersebut dilakukan melalui penyelengaraan jasa pembiayaan dan jasa manajemen, sebagai bagian dari penerapan strategi pemerintah untuk memajukan UMKMK, khususnya merupakan kontribusi terhadap sektor riil, guna menunjang pertumbuhan pengusaha-pengusaha baru yang mempunyai prospek usaha dan mampu menciptakan lapangan kerja. PT. Permodalan Nasional Madani (Persero), atau “PNM” sejak awal pendiriannya sebagai pelaksanaan dari Tap XVI MPR/1998 dan berdasarkan Peraturan Pemerintah RI No.38/1999 tanggal 29 Mei 1999, dengan modal dasar Rp1,2 triliun dan modal disetor Rp300 miliar.

 

 

PT Permodalan Nasional Madani melalui Kep Menkeu No. 487 KMK 017 tanggal 15 oktober 1999, sebagai pelaksanaan dari undang-undang No.23 tahun 1999 ditunjuk menjadi salah satu BUMN Koordinator untuk menyalurkan dan mengelola 12 skim Kredit program. Setelah sebelas tahun beroperasi, seiring dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat dan dunia usaha kepada perusahaan, Hingga kini, perusahaan tetap fokus menyalurkan pembiayaan uMKMK kepada masyarakat yang hasilnya dinikmati oleh lebih dari satu juta kepala keluarga dan 1.500 lembaga keuangan mikro di seluruh penjuru tanah air. Dalam tata kelola perusahaan PT Permodalan Nasional Madani menerapkan Good Corporate Government (GCG) atau Tata Kelola Perusahaan yang Baik merupakan salah satu pilar utama yang menopang operasional sebuah perusahaan sekaligus merupakan indikator utama dari akuntabilitas. PNM memiliki komitmen yang tegas dalam implementasi GCG.

Alamat kantor pusat :

PT.Permodalan Nasional Madani (Persero)
Gedung Arthaloka Lantai 1,6,8,10
Jl.Jendral Sudirman Kav.2 Jakarta 10220, Indonesia
Telp : 62-21-2511404 (Hunting)
Fax: 62-21-2511405, 251155