5 Tips Penampilan yang Akan Membantumu Lolos Sesi Wawancara Kerja

-
5 Tips Penampilan yang Akan Membantumu Lolos Sesi Wawancara Kerja

1. Hindari Pemakaian Kaos dan Celana Jeans Saja

 Karena penampilan ini akan membuatmu menjadi terlihat tidak serius dan recruiter akan malas melakukan interview denganmu,akan lebih baik jika kamu berpakaian yang rapi dan professional.

2. Baju Untuk Wawancara di Badan Usaha Kreatif Bisa Lebih Santai, Tetapi Harus Tetap Rapi dan sopan jika anda ingin menggunakan baju yang lebih santai maka anda harus pandai memilih model baju yg sesuai dengan pekerjaan anda.

3. Jika anda menggunakan hijab anda harus memilih hijab yg sesuai dengan ketentuan dalam pekerjaan,misalnya model hijab yg di gunakan lebih santai ,simple dan anda tidak terganggu dengan model hijab yang anda gunakan.

4. Pastikan anda selalu menggunakan parfum dan deodorant ,agar anda selalu merasa percaya diri dan  recruiter tidak terganggu dengan bau badan anda,karna hal ini sangat mempengaruhi kelancaran kegiatan ketika anda melakukan interview.

5. Dan akan lebih baik jika saat interview anda menggunakan sepatu yang membuat anda merasa nyaman,pilih lah bahan ,model dan warna sepatu yg menurut anda sesuai dengan pekerjaan dan pakaian yg anda kenakan saat anda sedang melakukan interview.

Komentar