Tips untuk Dipekerjakan oleh Perusahaan Impian Anda

-
Tips untuk Dipekerjakan oleh Perusahaan Impian Anda

1. Pelajari sebanyak mungkin tentang pemberi kerja

Meneliti perusahaan terlebih dahulu adalah cara yang baik untuk belajar tentang organisasi, jadi ketika tiba waktunya untuk wawancara, anda tidak perlu berebut untuk melakukan penelitian latar belakang. Luangkan waktu untuk memastikan ini adalah perusahaan yang ideal bagi anda. Sebagai gantinya, anda dapat berbicara dengan minat dan antusiasme yang tulus, dan anda mungkin akan memiliki opini yang bagus dan beberapa anekdot menarik untuk dibagikan saat anda ditanyai seperti apa, "Apa yang anda ketahui tentang perusahaan ini? "atau" apa yang anda lihat sendiri lakukan dalam 30 hari pertama di tempat kerja? " Dengan cakupan pengetahuan yang luas tentang latar belakang perusahaan, anda juga bisa mengesankan pewawancara jika dia menanyakan perspektif anda mengenai insiden yang berkaitan dengan masa lalu organisasi, seperti sebuah produk atau proyek baru yang mungkin diluncurkan, atau sebuah masalah profil tinggi yang mungkin melibatkannya. Menunjukkan bahwa anda telah aktif dan bertunangan, bahkan sebagai orang luar, menjadi pertanda baik dalam bagaimana anda akan tampil di dalam organisasi.dan, tentu saja, ada keuntungan nyata dari mengetahui posisi terbuka sebelum kompetisi berlangsung. Dengan tetap memperbarui halaman daftar pekerjaan perusahaan, anda tidak hanya akan menjadi orang pertama yang tahu tentang peluang baru, namun anda dapat memantau jenis pekerjaan yang dicari perusahaan dan jenis pekerjaan apa yang anda miliki dengan baik. kesempatan untuk mendapatkan begitu anda merasakan proses perekrutan perusahaan, anda akan lebih mampu membuat keputusan yang bijaksana, seperti saat anda harus menerapkan atau tingkat posisi yang harus anda ajukan.

2. Lacak Perusahaan yang anda sukai untuk Bekerja

  • Ikuti perusahaan di media sosial

Facebook, Google+, Twitter, Instagram, Tumblr, Pinterest ada begitu banyak media sosial, dan kemungkinan besar, perusahaan atau perusahaan yang anda cari mungkin memiliki akun setidaknya beberapa di antaranya. Terhubung dengan mereka semua dan perhatikan update mereka. Ini lebih tentang cara menggunakan media sosial dalam pencarian pekerjaan anda.

  • Cari akun yang berhubungan dengan perekrutan tertentu

Beberapa perusahaan besar memiliki rekening individu untuk tujuan perekrutan. Jika anda menggulir ke bawah umpan, anda akan melihat banyak pengguna langsung-men-tweet pertanyaan tentang peluang, dan mendapatkan jawaban langsung. Twitter bisa menjadi cara yang baik untuk berhubungan dengan departemen sumber daya manusia perusahaan yang mungkin sulit dicapai jika tidak.

Komentar