PT. Rosalia Express

Sales field

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Kualifikasi:

  • Laki-laki (1-12), Perempuan (6 dan 7) Berpenampilan menarik (tidak hijab)
  • Pendidikan minimal SLTP (10), SLTA (7-12), D3 (1,3,4,5,6), S1 (2)
  • Berorientasi pada target (1,2)
  • Menguasai Ms.Office ( excel dan word) (1-8)
  • Pendidikan Komunikasi lebih diutamakan (6)
  • Memiliki SIM A (8), SIM B1 (11), SIM B 1 UMUM (12) 
  • Memiliki Sim C (9)
  • Tidak bertato ataupun bertindik (1-12) 

BENEFIT :

  • STATUS : Karyawan Tetap
  • BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Gaji Kompetitif
  • Tunjangan-tunjangan
  • Jenjang Karir 

Kirimkan lamaran kerja ke email :

 

[email protected] 

 

atau kirimkan surat lamaran, CV, foto 1 lembar, fotokopi ktp, SKCK, surat keterangan sehat dokter, fotokopi ijazah pendidikan terakhir, fotokopi sertifikat dan berkas pendukung lainya (distaples sehingga berkas anda tidak mudah hilang), ke alamat: 

 

HRD PT ROSALIA EXPRESS

Up. Ririh Setyo Anggoro – Recruitment,

Jl. Raya Solo-Sragen Km 7,5 Palur, Jaten, Karanganyar 

 

Seluruh proses recruitment akan dilaksanakan di KANTOR PUSAT PT. ROSALIA EXPRESS. Hanya yang lolos administrasi yang akan kami panggil untuk interview dan psikotes.

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

 PT. Rosalia Express adalah salah satu bagian dari unit Rosalia Indah Group yang khusus melayani customer dalam hal pengiriman paket barang. Rosalia Express berawal dari Rosalia Indah dengan armada Bus yang sering mendapat titipan paket ke berbagai tujuan yang diletakkan di bagasi bus, sehingga seiring berjalannya waktu dan seiring kemajuan serta perkembangan usaha, pada tanggal 6 Maret 2004 resmi berdiri PT. Rosalia Express yang fokus hanya menangani jasa pengiriman paket. Hingga sekarang PT Rosalia Expressmemiliki jaringan 11 Area Perwakilan dan lebih dari 250 Agen yang tersebar di seluruh Jawa dan Sumatera.
 
         Pelayanan paket PT. Rosalia Express tidak hanya melayani pengiriman dalam skala kecil, kami juga melayani pengiriman paket dalam skala besar. Dalam upaya peningkatan kepuasan pelanggan PT. Rosalia express melakukan pembenahan dan penyempurnaan pada semua lini dan jenjang manajerial. PT. Rosalia Express bekerja keras untuk menyelaraskan System dan Prosedur dari Konsultan Manajemen ISO 9001:2008. Hal ini sebagai upaya signifikan PT. Rosalia Express dalam meningkatkan Manajemen Mutu melalui Standarisasi Internasional sesuai yang termaktub dalam ISO 9001:2008.
 
          Tepat pada tanggal 6 Maret 2016 PT. Rosalia Express mendapatkan Sertifikat ISO 9001:2008 yang merupakan Hari Ulang Tahun PT. Rosalia Express ke-12. Badan Sertifikasi Internasional yang memberikan Sertifikat ISO 9001:2008 adalah SGS yang merupakan Badan Sertifikasi Internasional terbaik se-Asia. Hal ini menjadi suatu hal yang membanggakan bagi PT. Rosalia Express
 
      Seiring dengan berjalannya waktu PT. Rosalia Express terus melakukan peningkatan pelayanan untuk para pelanggan. Untuk meningkatkan pelayanan PT. Rosalia Express dibantu dengan armada yang berjumlah kurang lebih 317 armada diantaranya Bus Box, Truck Box, Truck dan Box Delivery serta Bis Regular RI.
Armada Rosalia Express selalu siap dan siaga dalam mengantarkan paket customer.