PT Sumberdaya Dian Mandiri

Administrasi

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Persyaratan :
– Pria / Wanita belum berusia 26 tahun (1,2)
– Pria / Wanita usia maksimal 30 tahun (3)
– Pendidikan minimal D3 dengan Ipk minimal 2,75
– Single ( belum menikah )
– Memiliki pengalaman di bidang sales 1 tahun (3,4)
– Berpenampilan menarik Tb min 170 Bb ideal laki / wanita min 160 (1,2)
– Menyukai pekerjaan di bidang pelayanan
– Menguasai Ms. Office , ramah dan komunikatif
– Mampu berkerja secara team maupun individu

Syarat Lamaran (surat lamaran,CV ,Fc. Ijasah,Transkrip nilai,Fc. KTP ,SKCK, Foto 4×6 (2 lbr) , dan foto seluruh badan ( foto formal kemeja panjang berdasi bagi laki dan perempuan menyesuaikan boleh blazer / kemeja formal )

Kompensasi :
– Gaji Tetap dan tunjangan , THR dan Bonus
– Jamsostek & BPJS Kesehatan
– Terbuka untuk jenjang karir

Kirim lamaran langsung/Email :
Ruko Condong Catur No. 5 Jl. Anggajaya III
Concat, Depok , Sleman
telp. 08112647447
(cantumkan kode posisi yang dilamar di amplop atau subjek email )

atau via email ([email protected] / [email protected])

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT. SUMBERDAYA DIAN MANDIRI (untuk selanjutnya disebut sebagai “SDM”) adalah sebuah perusahaan jasa yang menyediakan layanan yang terintegrasi dibidang Pengelolaan  Sumberdaya Manusia. Layanan ini meliputi rekrutmen, seleksi dan penempatan, penyediaan jasa alihdaya (outsourcing), konsultansi psikologi terapan, konsultansi masalah hubungan industrial dan hukum ketenagakerjaan, konsultansi manajemen sumberdaya manusia termasuk penyusunan sistem dan prosedur kerja, analisa jabatan, evaluasi kinerja dan struktur penggajian.


SDM didirikan pada tahun 1999 berdasarkan Akte Notaris Poppy Savitri No. 4 tertanggal 3 Agustus 1999, telah disahkan sebagai lembaga usaha berbadan hukum Perseroan Terbatas oleh Menteri Kehakiman RI No. C.4759 RT.01.TH.2000 tertanggal 3 Maret 2000 dan Keputusan Direktur Jenderal Pembinaan Hubungan Industrial & Pengawasan Ketenagakerjaan No. : KEP 309/BW/2002 tentang Pendaftaran Konsultan Ketenagakerjaan PT. Sumberdaya Dian Mandiri tertanggal 5 September 2002.


Dalam menyediakan jasa rekrutmen dan seleksi, evaluasi psikologis, maupun jasa tenaga kerja alihdaya (outsourcing), SDM melakukan tes seleksi karyawan dengan menggunakan perangkat alat tes Psikologi yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya.
Agar kegiatan operasional bisa berjalan secara efektif dan efisien, SDM didukung pula oleh media elektronik melalaui online job application (http://www.e-jobz.com), sehingga SDM memiliki pengalaman dan kompetensi dalam melakukan rekrutmen dengan sistem online. Dalam hal ini, SDM telah memiliki bentuk dasar database untuk menampung data yang diperoleh dari online job application, yang akan diaktifkan sesuai dengan kebutuhan Perusahaan Pengguna Jasa.


Dengan dukungan Sumber Daya dan hubungan yang baik dengan Instansi Pemerintah, khususnya yang bertanggung jawab di bidang ketenagakerjaan, SDM telah memberikan pelayanan kepada berbagai Perusahaan berskala nasional maupun internasional yang terdiri dari beragam jenis usaha, antara lain : Jasa perbankan, oil & gas, drilling, sektor energi, food beverages,manufaktur dan lainnya yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Telp : (0274) 7483748