PT Federal International Finance (FIF)

CR FIELD

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

 

CR FIELD /KOLEKTOR

Jobdesk :

• Bertugas mengingatkan, mengambil angsuran dan mengelola keterlambatan angsuran konsumen

Kualifikasi:

• Pria, usia 18-27 Th

• Pendidikan min. SMA / Sederajat

• Memiliki kendaraan pribadi dan SIM C

• Memiliki kemampuan negosiasi yang baik dan menyukai tantangan

SILAHKAN KIRIM BERKAS LAMARAN LENGKAP ANDA KE : KANTOR FIFGROUP JL RAYA SOLOBARU BLOK AA NO.15, SOLOBARU, SUKOHARJO KANTOR FIFGROUP Jl Hos. Cokroaminoto No 64, Tegal Mulyo, Klaten Tengah, KLATEN KANTOR FIFGROUP JL RAYA PALUR KM 05 NO 46A, NGRINGO, JATEN, KARANGANYAR atau via E-MAIL : dengan Subject : Posisi yang dilamar Kompensasi & Benefit : Gaji Pokok sesuai UMK, Tunjangan, Insentif, Asuransi kesehatan, BPJS, dan Jenjang Karir More Information : sms only : Lihat nomor telepon di lokersoloraya.com

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Federal International Finance (FIF) adalah perusahaan pembiayaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Astra. Bisnis FIF awalnya difokuskan pada pembiayaan konvensional dan syariah untuk mendukung penjualan ritel sepeda motor Honda. Selanjutnya telah dikembangkan produk pembiayaan sepeda motor bekas dan SPEKTRA sebagai kredit barang konsumsi umum, termasuk elektronik dan peralatan rumah tangga.
Salah satu prioritas utama dalam fokus kerja FIF adalah intensifikasi jaringan distribusi dengan mengutamakan sinergi dan hubungan antar fungsi dengan mitra kerja, baik dalam lingkungan jaringan bisnis Astra, Honda Sales Operation, dealer otomotif dan lainnya untuk pengembangan operasional dan produk, di antaranya produk joint financing. Inovasi produk, seperti SPEKTRA card, bertujuan untuk ekspansi dan diversifikasi basis pelanggan. FIF juga menyelenggarakan program pemasaran yang terfokus dan meningkatkan kemampuan untuk memantau perkembangan industri dengan baik sebagai dasar penyelarasan internal perusahaan dengan kondisi eksternal untuk memenangkan persaingan.

Untuk menunjang seluruh upaya tersebut, pelayanan yang maksimal bagi nasabah juga menjadi prioritas utama dalam penanganan keluhan nasabah, yang dilakukan berdasarkan fokus di tingkat cabang atau departemen terkait sehingga respon dan penyelesaian dapat ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat, umumnya dalam jangka waktu 2 x 24 jam.

Secara keseluruhan, FIF tetap berhasil mempertahankan posisinya dalam transaksi pembiayaan sepeda motor Honda, dengan pangsa pasar yang tidak berubah dibandingkan tahun 2012, yaitu sekitar 46% dari total pembiayaan sepeda motor Honda baru di Indonesia.