TA Media Group

SPV ACCOUNTING

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

SPV ACCOUNTING

  • Laki-Laki
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Akuntasi
  • Berpengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama
  • Bisa membuat perencanaan dan persiapan kerja yang dibutuhkan untuk kelancaran kegiatan di unit Accounting
  • Bisa melakukan review dan analisa Laporan Keuangan, serta memastikan ketepatan Laporan Keuangan.
  • Disiplin, Jujur, tanggung jawab
  • Aktif, kreatif, jujur & inovative 
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Dapat bekerja dibawah tekanan

Kirimkan lamaran lengkap Anda via email ke :

 

[email protected]

 

atau kirimkan langsung ke alamat :

 

HRD TAMG

Jalan Brigjen Katamso No. 173 Mojosongo, Jebres, Surakarta

 

Sertakan posisi yang dilamar pada subyek email atau surat lamaran Anda.

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Terang Abadi Media Group (TAMG) merupakan grup media terbesar di Jawa Tengah. Grup ini memberi pelayanan informasi untuk publik melalui Televisi terang Abadi (TATV), portal informasi tatv.co.id, TA Enterprise, TA Tabloid dan TA Radio, serta Dika Bakery.
VISI

Menjadi grup media yang memberi pencerahan pada paradigma berpikir dan berperilaku bagi permirsa dan masyarakat, menuju pembangunan manusia Indonesia seutuhnya.
MISI

Memberi sumbangsih yang berarti guna kemajuan daerah dan masyarakat pemirsa dalam segala aspek kehidupan, melalui perubahan paradigma berpikir dan berperilaku.
Menyajikan suguhan berkualitas yang mengandung tuntunan dalam setiap program yang ditayangkan baik melalui media televisi, cetak, radio, maupun program online.
TATV
Merupakan televisi lokal pertama di Kota Solo. TATV berdiri pada tanggal 1 September 2004, yang terletak di Jalan Brigjend Katamso No. 173 Mojosongo, Surakarta. Sebagai media televisi yang memiliki frekuensi 50 UHF, TATV memiliki beberapa karateristik yang kuat, yakni sebagai penyedia hiburan sebagai alat informasi lokal yang tajam dan lugas, serta sebagai televisi yang memberi pencerahan terhadap paradigma berpikir dan berperilaku bagi masyarakat pemirsa, tanpa meninggalkan budaya lokal dan tetap mengikuti perkembangan jaman. Dengan jangkauan siar yang semakin luas menjadikan TATV dapat dinikmati banyak pemirsa di wilayah Jawa Tengah. Dengan adanya live streaming, TATV dapat disaksikan pemirsa dimanapun berada.
TA Radio
Mengudara sejak 2012, TA Radio menjadi salah satu pilihan hiburan masyarakat Surakarta. Berada pada frekuensi gelombang 103.5 Mhz, TA Radio selalu menyajikan program – program yang sangat menghibur dengan segmentasi anak muda. TA Radio memulai siaran pukul 06.00 – 00.00. Kategori program yang di tayangkan antara lain edukasi, news, entertainment.
TA Tabloid
Tabloid bulanan yang disebarluaskan di Solo dan sekitarnya sejak tahun 2011. TA Tabloid menyediakan informasi yang dibutuhkan para pembaca serta menjadi sebuah media cetak dimana para pembaca bisa berinteraktif dan menyalurkan aspirasi mereka.
TA Enterprise
TA Enterprise bergerak dibidang event organizer, dengan dukungan fasilitas serta SDM yang profesional dalam menangani berbagai macam event. TA Enterprise memiliki dua armada bus panggung yang bisa dipakai untuk event roadshow dari satu daerah ke daerah lain dengan lebih praktis.