Amanda Brownies

Kepala Outlet

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

 

 Kepala Outlet

 

Kualifikasi Umum :

  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Menarik/Goodlooking, pengalaman minimal 1 tahun dibidang Marketing
  • Punya relasi luas & interpersonal skills, mobile, pandai negosiasi
  • Tegas, ulet, target orientasi
  • Jujur, loyal, inisiatif, komunikatif, kerja team, disiplin bertanggungjawab, mahir Ms Office & Internet dan mampu bekerja dibawah tekanan
  • Domisili Palangka Raya



Apabila anda berminat, segera kirim Aplikasi Lamaran beserta CV  Anda ke :

Jl. G. Obos No. 15 Kav.5 Palangka Raya

 

atau via email ke :

[email protected]

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Amanda Brownies, dari Bandung untuk Nusantara

Kota Bandung dikenal sebagai kota wisata. Meski tak memiliki objek wisata alam, namun kota berjuluk Paris Van Java ini tetap memiliki daya tarik bagi para pelancong. Salah satu daya tarik tersebut adalah wisata kulinernya. Wisatawan yang bertandang ke kota kembang ini tentu tak akan melewatkan membeli oleh-oleh makanan. Salah satu buah tangan yang paling favorit ditenteng wisatawan saat pulang adalah produk Amanda Brownies.

Oleh-oleh yang satu ini memang sudah menjadi ikon Kota Bandung. Jika Anda menyebut brownies, maka akan langsung ingat dengan Amanda Brownies. Karena itulah slogan ‘brownies ya Amanda’ sudah sangat melekat di hati masyarakat. Amanda Brownies yang berkantor pusat di Jl Rancabolang No 29 Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, awalnya hanya usaha home industry. Namun berkat keuletan dan keseriusan pemilik Amanda Brownies, makanan dari Bandung ini akhirnya menjadi selera Nusantara.

Awalnya, Kami hanya memproduksi satu varian yaitu brownies original. Namun resep keluarga yang kemudian dilempar ke pasaran ini mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat. Respon masyarakat yang sangat luar biasa ini kami apresiasi. Kami terus mengembangkan kreasinya dengan melakukan inovasi dengan dasar utama brownies. Kemudian lahirlah varian baru seperti cheese cream perpaduan krim keju pilihan dengan brownies original. Selain itu ada sarikaya pandan, blueberrychoco marblepink marblegreen marble, tiramisu, dan varian lainnya.

Tak hanya brownies yang Kami produksi. Beragam pastry dengan cita rasa yang bisa memanjakan lidah Anda pun tersedia. Produk unggulan Kami lainnya yaitu pisang bolen keju, pisang bolen nanas, cheese sticksweet stickcheese roll, dan aneka keripik pisang serta kentang. Produk makanan yang terjamin kualitas dan kehalalannya ini bisa Anda dapatkan di puluhan outlet kami yang ada di sejumlah kota besar di Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Sumatra Utara, Sumatra Selatan,  Sulawesi Selatan, dan Kalimantan Timur.

Di samping terus berinovasi dalam hal produk, demi memenuhi permintaan masyarakat, Kami berupaya menjangkau berbagai wilayah di nusantara dengan menambah outlet baru. Kami tengah mempersiapkan outlet-outlet baru di beberapa kota. Semoga kehadiran kami di lokasi-lokasi tersebut dapat diterima dengan baik. ***