PT. Sinar Agung Prasadikindo

TSS

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus
TSS
  • Pendidikan minimal SMK , lebih disukai jurusan Rekayasa Perangkat Lunak / TKJ
  • Mau bekerja keras dan mengembangkan keahlian diri sendiri
  • Mampu berkomunikasi dengan baik 
  • Dapat bekerja secara tim
  • Penempatan Cirebon , Makassar , Pontianak , Banjarmasin
Kirim Lamaran Langsung ke :
 
PT SINAR AGUNG PRASADIKINDO
Jl. Raya Solo – Sragen KM. 7,7 Jetis, Jaten Karanganyar, Surakarta 
 
Via e-mail : [email protected]
 
www.sas-autoparts.com
 
CP : 0878 3504 2691 (jam kerja)
 
 
 
 

 

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT. Sinar Agung Prasadikindo adalah perusahaan spare part otomotif berskala internasional. Mulai dibuka dengan sebuah toko spare part otomotif di Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia didirikan oleh Bapak Hidajat Tjokrosusanto pada tahun 1973 dengan 6 (enam) orang karyawan.
Prestasi yang tinggi dan motivasi yang intensif untuk menciptakan layanan terbaik kepuasan pelanggan melalui standart kualitas otomotif pasokan spare part. Dengan dukungan dan inovasi dari para pelanggan secara terus menerus mendorong perusahaan untuk berkembang hingga sekarang sebagai Importir besar dengan Kantor Pusat yang berada di Surakarta siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan dalam pemasaran dan pendistribusian dengan Kantor Cabang diantaranya adalah sebagai berikut: Surakarta, Surabaya, Semarang, Bali, Banjarmasin, Jakarta, Cirebon, Medan, Palembang, Pekanbaru, Makasar, Sorong.

PT. Sinar Agung Prasadikindo ( SAS ) ikut serta dalam merealisasikan program pemerintah yaitu dengan menyediakan sparepart motor dan spare part mobil dengan produksi dalam negeri. SAS juga akan selalu memberikan kualitas sparepart motor dan mobil dengan mutu yang baik. Dengan harapan industri otomotif dalam negeri dapat selalu tumbuh dan bersaing dengan produk spare parts otomotif negara tetangga.

SAS didukung oleh anak perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur yaitu PT. Sinar Agung Selalu Sukses (SASS). SASS sekarang ini tidak hanya memproduksi onderdil automotive untuk SAS , namun juga memproduksi spare parts untuk pasar OEM. Dengan SDM lokal terampil dan berbakat. SASS berkomitmen untuk memberikan kualitas produk dan layanan bagi para konsumen di Indonesia.