PT Hutama Karya ( Persero )

ARTICULATED DRIVER

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Persyaratan : – Pria/Wanita – Pendidikan minimal lulusan D1, D2, D3, S1, S2. semua jurusan – Teliti dan pekerja keras – Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Hutama Karya (Persero) Tbk.

Kelengkapan berkas lamaran : – Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup – Foto Copy ijazah dan transkrip – Fotokopi KTP – Pasphoto ukuran 4 x 6 cm – Nomer hp

Tatacara Pengajuan Lamaran : Silahkan Kirim lamaran anda melalui email Lamaran ditujukan ke Email: ( hutamakarya[at]careers-indo.com )

Qualifications

Persyaratan : – Pria/Wanita – Pendidikan minimal lulusan D1, D2, D3, S1, S2. semua jurusan – Teliti dan pekerja keras – Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Hutama Karya (Persero) Tbk.

Kelengkapan berkas lamaran : – Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup – Foto Copy ijazah dan transkrip – Fotokopi KTP – Pasphoto ukuran 4 x 6 cm – Nomer hp

Tatacara Pengajuan Lamaran : Silahkan Kirim lamaran anda melalui email Lamaran ditujukan ke Email: ( hutamakarya(at)salesperson.net

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

 

PT Hutama Karya ( Persero ) merupakan satu dari beberapa perusahaan milik pemerintah Indonesia yang beroperasi di sektor konstruksi. Perusahaan ini bermula dari perusahaan swasta Hollandsche Beton Maatschappij (HBM) punya Hindia-Belanda yang dinasionalisasi pada th. 1961 jadi PN Hutama Karya serta beralih nama jadi PT Hutama Karya pada th. 1973. Searah dengan pengembangan inovasi yang terus-terusan serta ikuti perkembangan tehnologi konstruksi yang berkembang cepat, PT. Hutama Karya sudah dapat membuahkan product dengan tehnologi tinggi berbentuk : Jembatan Bentang Panjang (Suspension Cable Bridge, Balanced Cantilever Bridge, Arch Steel Bridge, Cable Stayed). PT. Hutama Karya sudah penuhi standard internasional dalam soal kwalitas, keselamatan kerja serta lingkungan. Pada masa millennia di mana dinamika ekonomi makin cepat, PT. Hutama Karya sudah merevitalisasi diri dengan lakukan pengembangan usaha untuk bidang-sektor swasta dengan pembangunan seperti High Rise Building (Bakrie Tower, Apartemen), infrastruktur (Jalan TOL).

 

 

PT Hutama Karya bersamaan dengan perubahan itu, kwalitas serta mutu terus jadi perhatian PT. Hutama Karya. Th. 1960 adalah tonggak transformasi PT. Hutama Karya dari perusahaan swasta ” Hollandsche Beton Maatschappij ” jadi PN. HUTAMA KARYA. Mulai sejak tahap transformasi, PN. Hutama Karya sudah membuahkan karya konstruksi yang bernilai histori serta monumental seperti Gedung DPR/MPR RI, Monumen Patung Pancoran. Mengantisipasi tantangan bisnis konstruksi yang semakin berkembang dan kompetitif PT. Hutama Karya telah melakukan terobosan dengan diversifikasi usaha dengan mendirikan Unit Bisnis HakaPole yaitu Pabrik Tiang Penerangan Jalan Umum berbagai type dari baja bersegi delapan (Oktagonal) dan melakukan ekspansi usaha di luar negeri serta awal inovasi teknologi dengan ditemukannya LPBH-80 ‘SOSROBAHU’ (Landasan Putar Bebas Hambatan) oleh Dr. Ir. Tjokorda Raka Sukawati.

PT Hutama Karya memiliki visi dan misi yang mendukung perusahaan kearah yang lebih baik menuju kemandirian usaha dengan selalu memperhatikan kesejahteraan pegawai dan selalu peduli kepada masyarakat sebagi bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, visi dan misi perusahaan tersebut sebagai berikut :

VISI

  • Menjadi Perusahaan Industri Konstruksi Yang Handal dan Terkemuka.


MISI

  • Meningkatkan nilai perusahaan di bidang industri konstruksi secara profesional dalam memenuhi harapan Pemangku Kepentingan (Stakeholder).