PT. RAJAWALI CITRA TELEVISI INDONESIA (RCTI)

Operator stasiun pemancar

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

RCTI sebagai stasiun televisi swasta pertama di Indonesia membuka lowongan sebagai technical operator untuk penempatan di Manado. Lowongan ini diperuntukan bagi job seeker baik yang tidak berpengalaman maupun berpengalaman.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Mengoperasikan stasiun pemancar

Syarat Pengalaman :

fresh grad/pengalaman min 1 tahun

Keahlian :

1. Menguasai arus lemah dan arus kuat

Kualifikasi :

1. Usia Max 28thn.
2. Pendidikan min D3 teknik elektro dengan min IPK 2.75.
3. Fresh Graduate atau pengalaman.

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Tanggal 24 Agustus 1989 sebuah catatan penting digoreskan dalam lembaran sejarah pertelevisian Indonesia, stasiun televisi swasta pertama di Indonesia, RCTI, mulai mengudara secara terrestrial di Jakarta. Menayangkan berbagai program acara hiburan, informasi dan berita yang dikemas dengan menarik. RCTI tumbuh dengan cepat menjadi agen perubahan dan pembaharu dalam dinamika sosial masyarakat di Indonesia.

Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto ”Kebanggaan Bersama Milik Bangsa” namun tampil dalam kemasan yang ”oke”. Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.