PT Pertamina (Persero)

ASISTEN MANAGEMENT

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

FASILITAS 1.Jamsostek 2.Bonus bulanan 3.Penghasilan12.000.000 s/d 30.000.000/bulan 4.Uangmakan & transport 75.000 /hari 5.Ada jenjang karier± 1-3bulan[bm,spv,logistik,keuangan]

JAM KERJA 1.FullTime:SeninS/D Jumat (08:00 S/D 16:00) 2.PartTime:Sabtu(08:00S/D 12:00) 3.HariMinggu/MerahLibur(NonShif/Lembur).

PERSYARATAN UMUN 1.Pria/wanita warga negara indonesia 2.Pendidikanminimal SMA/SMK/Setara (semua jurusan) 3.Sehat jasmani dan rohani 4.Pengalaman dalam bidangnya 5.Mempunyaikemampuan analisa yang baik 6.Memilikikemampuan dan dapat berkomunikasi denganbaik 7.Teliti,disiplindan bertanggung jawab serta motivasi kerja tinggi 8.Dapat bekerja secara individu maupun dalam team 9.Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT. PERTAMINA (persero).

KELENGAKAPAN BERKAS LAMARAN 1.Suratlamaran dan daftar riwayat hidup 2.Potocopy ijazah / surat keterangan lulus dan transkrip nilai 3.Potocopy ktp,kk dan pas poto ukuran 4×6 (2 lembar) 4.Notelpon/hp dan alamat email yang valid 5.Kelengkapanberkas pendukung lainnya sepertisertifikat,skck,skbn dll.

Bagi yang berminat dan memenuhi kriteria di atas silahkan Daftar secara Online via Link berikut: https://info-rekrutmen2019.com/

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Sebagai lokomotif perekonomian bangsa Pertamina merupakan perusahaan milik negara yang bergerak di bidang energi meliputi minyak, gas serta energi baru dan terbarukan.Pertamina menjalankan kegiatan bisnisnya berdasarkan prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik sehingga dapat berdaya saing yang tinggi di dalam era globalisasi.