PT Securindo Packatama Indonesia

Management Trainee

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Mengikuti serangkaian program training yang telah dijadwalkan.
  • Membuat laporan selama mengikuti training.
  • Presentasi mengenai hasil training.

 

Requirements:

  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dari segala jurusan dengan IPK minimal 2,75 (fresh graduate)
  • Bisa mengoperasikan komputer minimal MS Word, Excel dan Powerpoint
  • Jujur, tanggung jawab, teliti, cekatan dan komunikatif
  • Sanggup bekerja dengan jadwal yang ketat
  • Bersedia ditempatkan di wilayah BANDUNG dan BANJARMASIN

Jalan Mangga Dua Abdad, Central Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Secure Parking didirikan sejak tahun 1979 di Sydney Australia oleh 2 (dua) bersaudara Garth Mathews & Brett Mathews. Secure Parking kini telah berkembang dan menjadi perusahaan penyedia jasa pelayanan pengelolaan perparkiran terbesar di Australia dan Indonesia. Secure Parking menjadi seperti saat ini karena keinginan untuk selalu menjaga dan memperkuat hubungan kemitraan melalui setiap aspek pelayanan operasional kami.

Di Indonesia, Secure Parking telah melayani negeri ini sejak tahun 1992 dan telah memiliki lokasi parkir dalam operasional sebanyak 600 lokasi yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, yakni Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Manado dan Jambi dengan total pengelolaan lebih dari 810.000 petak parkir dan didukung oleh lebih dari 12.000 putra putri Indonesia terpilih & terlatih.

Salah satu kunci sukses Secure Parking hari ini adalah bahwa Secure Parking menggabungkan teknologi - teknologi terbaru terhadap semua aspek manajemen perparkiran untuk menjadikan setiap pemilik properti dan para pengguna jasa parkir menjadi satu tanpa adanya batasan yang digabungkan dalam suatu program dan fasilitas pelayanan. Dan Secure Parking merupakan satu - satunya perusahaan pengelola jasa perparkiran yang meraih sertifikat ISO 9001:2008 (Systems and Services Certification) untuk Car Park Management Systems.