PT Media Sarana Data

STAFF FINANCE (ACCOUNTS RECEIVABLE)

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Kualifikasi :

  • Pria / Wanita Usia Maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan minimal D III Akuntansi / Ekonomi 
  • Mampu bekeraja Tim / Individu, Problem Solving
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Komunikatif, Teliti, Aktif dan Tegas

Jika anda tertantang dan sesuai dengan kualifikasi yang kami syaratkan, segera kirimkan lamaran lengkap ke :

 

[email protected]


 

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Media Sarana Data merupakan perusahaan swasta yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Dengan mengikuti tren teknologi yang berkembang pada saatini, kami mulai menggarap sector jalur solusi komunikasi data dan IT langsung kepada konsumen akhir, terutama untuk layanan akses Internet dan komunikasi multimedia.

Berdiri pada bulan januari 2009 di kota Jogjakarta, dan seiring meningkatnya permintaan di beberapa kota maka saat ini kami telah mempunyai kantor cabang di Solo, Bali, Semarang dan Jakarta, dengan cangkupan area layanan seluruh Indonesia

Berusaha keras untuk menghilangkan paradigm bahwa penyediaan solusi yang berbasis teknologi IT harus berbiaya mahal dan rumit.maka kami mempunyai misi untukmenyediakan dan mengembangkan solusi teknologi informasi dan komunikasi yang andal dan terjangkau serta memenuhi kebutuhan usaha Anda secara professional dan menyeluruh.

Dengan mengutamakan Service Quality dan Service Satisfaction, kami melengkapi Gmedia dengan staf dan tenaga ahli yang profesional, berpengalaman dan memiliki kompetensi dalam bidangnya. Dan tentunya sebagai perusahaan yang ingin memberikan layanan terbaik untuk pelanggan, kami juga didukung penuh oleh vendor-verdor terbaik sebagai penyelenggara jaringan dan penyedia berbagai perangkat jaringan komunikasi data.

Telp. 0274-380345

Fax. 0274-379593
Email. [email protected]