Kencana Print

OPERATOR

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus
  • Laki-laki
  • Usia Maksimal 30 th
  • Siap bekerja shift
  • Pendidikan minimal SMP

Kirim lamaran lengkap ke :

 

CV. KENCANA PRINT

Demen RT 04/04, Jeron, Nogosari, Boyolali 

 

Atau email ke :

 

[email protected]

Subjek : nama_usia_posisi yang dilamar_no hp

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

CV. Kencana Print merupakan produsen bahan-bahan promosi khususnya spanduk/umbul berbahan kain atau vynil, t shirt/kemaja berbagai bahan, dan berbagai macam produk-produk yang berhubungan dengan kegiatan promosi lainnya yang berada di Karesidenan Surakarta. Hingga saat ini CV. Kencana Print sudah berdiri lebih dari 14 tahun, sehingga tentunya kami sudah sangat bepengalaman di bidang penyedia bahan-bahan promosi, namun atas pengalaman tersebut tidak membuat kami berpuas diri dan terus berusaha memberikan pelayanan dan produk terbaik kepada pelanggan.

 

Saat ini CV. Kencana Print terus berusaha mempercepat proses produksi dengan cara menambah shift bagian produksi menjadi dua shift yaitu pagi dan malam. Dengan hal tersebut, maka diharapkan dapat semakin memuaskan pelanggan, karena waiting list pelanggan tidak akan terlalu lama.

 

Untuk menciptakan karyawan yang handal, CV. Kencana Print terus berusaha meningkatkan skill para karyawan tidak hanya dalam aspek pekerjaan saja tetapi juga dalam berbagai aspek, misal leadership, pendidikan mental, keagamaan, dan aspek-aspek lainnya.