PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk

Manager Produksi

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

MANAGER PRODUKSI
 

dan persyaratan sebagai berikut :
– Laki-laki
– Pendidikan minimal S1 semua jurusan
– Memiliki pengalaman kerja
– Memahami HACCP, GMP, FSCC 22000, Sistem Jaminan Halal
– Bersedia ditempatkan di Ngoro, Mojokerto

 

silahkan kirim langsung surat lamaran, cv, pas photo 4×6, FC KTP, FC Ijazah & Transkrip Nilai dan dokumen pendukung lainnya, ke :
email : [email protected]
File pdf maksimal 1MB

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

 

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk adalah produsen pakan unggas terbesar Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1972 sebagai pabrik manufaktur pakan pertama dengan volume yang besar di Jakarta dengan unggas kualitas premium. PT Charoen Pokphand juga memproduksi makanan siap saji seperti Golden Fiesta, Fiesta, Champ, dan Okey. Pada masa sekarang ini, perusahaan berfokus pada kegiatan agro-bisnis yang mencakup seluruh spektrum unggas Bisnis, dari produksi produk pakan yang unggul, untuk peternakan unggas yang tumbuh cepat, tahan penyakit dan proses penciptaan produk unggas bermutu tinggi. Pusat pertumbuhan kegiatan perusahaan agro-bisnis adalah komitmen untuk dapat terlibat dalam semua aspek di seluruh rantai produksi.

 

 

PT Charoen Pokphand merupakan perusahaan dengan kekuatan yang dominan dalam bidang produksi dan pengadaan stok untuk lapisan dan boiler ayam di Indonesia pembiakan unggas. Seperti dengan Pakan unggas, perusahaan adalah produsen besar berkualitas tinggi DOC untuk petani Indonesia berkat jaringan luas pembiakan fasilitas di Jawa, Kalimantan, Bali, Sulawesi dan Sumatra. Sementara pakan dan kegiatan pembiakan unggas secara historis telah fokus agro-bisnis utama, perusahaan telah juga menanggapi kenaikan unggas konsumsi oleh ekspansi ke unggas pengolahan dan produksi unggas nilai tambah tinggi produk. Ini dilakukan di perusahaan rumah pemotongan dan pengolahan pabrik di Cikande (Jawa Barat), Salatiga (Jawa Tengah) dan Surabaya (Jawa Timur).

Alamat kantor pusat :

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk
Jl. Ancol VIII/1
Jakarta 14430
Indonesia
Telp : 62-21-6919999