PT. VIC Indonesia (Vista Education)

Operasional

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Operasional

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Responsibilities:
1. Responsible for the whole operational activities and profit-oriented target sales’s achievement
2. Responsible for building and maintaining relationship amongs local and international schools
3. Responsible for Company’s image branding and maintaining a good and productive relationship towards school partners, students and parents.
4. Responsible for Operational and Profit Reports (weekly, monthly and annually)

Syarat Pengalaman :

Exp in Managerial Position min 3 years.

Keahlian :

Requirements:
1. Bachelor degree graduates in Hospitality, Marketing and Business from prestigous university, preferred overseas graduates
2. Possess good Communication, Presentation and Negotiation Skills.
3. Possess min. 3 year-experience in Sales and Managerial Positions, particularly in Education
4. Possess a strong leadership skill
5. Able to create good concepts for the center’s development.
6. Have a good English skill.
7. Able to operate computer well.

Kualifikasi :

Man/Woman 25-35 years old.
Experienced in Managerial and Leader Postion min 3years.
Have passion in education field.
Good interpersonal skill
Have a good team work

Tunjangan :

Benefit :
• Basic Salary,Daily allowance, Health Insurance, Incentive,
• Enjoyable working environment
• Travelling & Training Overseas

Insentif :

Bonus and Business Trip

Waktu Bekerja :

Senin-Jumat 08.30-17.00, Sabtu 08.30-14.00

Untuk pendaftaran bisa klik link di bawah ini

http://www.vistaeducation.com/

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Vista Education dikenal secara umum merupakan konsultan pendidikan luar negeri. Tugas utama dari sebuah lembaga overseas education consultant adalah membantu anak-anak Indonesia yang ingin kuliah ke luar negeri. Dimulai dari proses konsultasi, pemilihan jurusan dan Universitas. Tidak hanya sekedar itu, tim Vista akan membantu proses pendaftaran, administrasi bahkan sampai dengan akomodasi. Bagi masyarakat awam, langsung melakukan pendaftaran ke perguruan tinggi di luar negeri adalah hal yang sulit dan beresiko. Biasanya terjadi karena perbedaan system pendidikan, persyaratan dan bahasa. Vista Education hadir untuk menjawab semua kesulitan tersebut. Selain pengurusan study ke luar negeri, Vista Education mempunyai lembaga pengurusan Bahasa Inggris bernama VIP English dan VPro. VIP English memberikan persiapan Bahasa Inggris, TOEFL dan IELTS. Begitu juga dengan VPro. Bedanya adalah VPro merupakan lembaga yang menangani langsung para pekerja dan profesional "    

Kami meyakini bahwa setiap anak di Indonesia berhak mendapatkan pendidikan yang layak dan berkualitas. Pendidikan bukan hanya sebagai asset tetapi pendidikan adalah cara mencari jati diri dalam etika hidup. Tanpa pendidikan yang berkualitas tidak akan pernah ada manusia-manusia unggulan dan calon penerus bangsa yang mumpuni. Oleh karena itu kami berdiri sebagai perantara, pemberi informasi dan pengantar setiap impian anak negeri dalam kesuksesan bidang pendidikannya.

Vista International Corporation (PT. VIC Indonesia) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan, khususnya spesialisasi persiapan dan pengurusan kuliah luar negeri. Kami menyediakan one-stop-solution untuk setiap masalah yang mungkin dihadapi oleh client maupun siswa sebelum mereka sekolah di negara manapun di seluruh dunia. 

Berdiri pada tahun 1998 , Vista mempunyai 5 divisi yang mencangkup :

a. Vista Education Service dengan merk dagang Vista Education

b. English Courses dengan merk dagang VIP

c. Vista Hospitality X-pert dengan merk dagang VHX

d. Vista Art And Design dengan merk dagang VAD

e. International test center untuk TOEFL dan IELTS  

Sampai tahun 2015 ini, Vista juga telah berhasil mengestablish 8 branchs di 5 kota besar di Indonesia.Selain itu Vista juga berhasil mendirikan lembaga English preparations dan juga  Corporations in English improvement training. 2 Lembaga ini mempersiapkan TOEFL iBT, IELTS dan academic English. Bahasa Inggris mutlak untuk siswa yang ingin ke luar negeri dan juga wajib untuk para pelaku usaha di era global.

Our Specific Goal
Kami selalu mempunyai mimpi untuk ada dalam sejarah kesuksesan Anda dan juga menjadi Captain of your Overseas Study and Career Plan. Kami akan berusaha semaksimal mungkin sampai Anda merasa puas dan bangga

Sudah lebih dari 10,000 student merasakan keunggulan services kami, untuk studi ke 15 negara: USA, UK, Swiss, Australia, New Zealand, Singapore, Malaysia, China, Canada, Spain, Germany, Netherland, Italy, France, Russia