PT Komugi Bali

Sopir

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

DICARI SEGERA SOPIR UNTUK BAKERY 
PRIA MAX USIA 35 TAHUN
MEMILIKI SIM A ,SIM C 
PENAMPILAN RAPI ,SOPAN

bawa lamaran ke PT KOMUGI BALI 
JALAN PATIH JELANTIK KUTA (DALAM GEDUNG PAPAYA FFRESH GALERY )TLP 03617558333
EMAIL CV: [email protected]

Lamaran dikirim ke PT KOMUGI BALI 
Alamat : Jl. Mertanadi Lingk.Abianbase Kuta ( Dalam Gedung Papaya Fresh galery ) 
Telp. : 0361758333 
Fax : 0361761444 
Email : [email protected] 

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Boulangerie K.O.M.U.G.I berdiri sejak tahun 2000 sebagai bakery modern yang open kitchen dengan perpaduan style Jepang dan Prancis. Hal ini dapat dilihat juga dari nama kami yang berasal dari perpaduan bahasa Jepang & Perancis dimana komugi berasal dari bahasa Jepang yang berarti gandum dan boulangerie berasal dari bahasa Prancis yang berarti toko roti.

Logo K.O.M.U.G.I berbentuk gandum dan tulisan kanji komugi dengan warna kuning keemasan yang melambangkan gandum terbaik sebagai komitmen Boulangerie K.O.M.U.G.I dalam memilih bahan baku terbaik sekaligus menghasilkan aneka ragam roti & cake yang terbaik baik dari segi kualitas, rasa dan bentuk.

Boulangerie K.O.M.U.G.I memiliki varian roti & cake yang sangat banyak, setiap harinya Boulangerie K.O.M.U.G.I memproduksi lebih dari 300 varian bakery & pastry, dan minimal 3 varian baru setiap bulannya.

Berbagai varian roti tersedia di toko kami, mulai dari French bread, healthy bread, berbagai jenis roti gandum, roti tawar, rice bread, croissant, aneka roti manis & butter, raisin bread, brioche, muffin, burger & hotdog buns, begel, bluder, sandwich, pizza dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk Pastry kami memiliki short cake, foret noir,cup cake, rainbow cake, black forest, apple pie, cheese cake, choux, madelaine, florentin & berbagai varian cookies.

Produk French bread & healthy bread kami memiliki rasa yang sama dengan negara asalnya karena kami selalu menjaga mutu & keaslian dari resep, proses produksi, bentuk dan cara penyajiannya.