Yen’s Baby & Kid Shop

Supervisor Toko

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Kriteria:
- Wanita, Min S1
- Max 25 tahun
- Cekatan
- Pekerja keras
- Disiplin dan Jujur
- Teliti
- Berjiwa Leadership
- Bersedia bekerja shift
- Untuk penempatan Taman Kopo Indah (TKI), Dakota, Rencong, Antapani, Paskal, dan Festival Citilink

kirim CV ke email
[email protected] / [email protected]
dengan Subjek : Nama_SPV

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Berawal dari tahun 1990 dengan visi “One Stop Shopping”, Yen’s Baby & Kid Shop merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang memiliki fasilitas terlengkap untuk kebutuhan bayi dan anak-anak sampai pada kebutuhan ibu hamil hingga menyusui. Kami juga menyediakan berbagai macam pakaian bayi, anak-anak, dan remaja dengan berbagai macam kualitas baik lokal, import, maupun sisa export dengan harga yang variatif.

Saat ini Yen’s Baby & Kid Shop telah memiliki 5 outlet yang berlokasi di Setiabudhi, Dakota Raya, Taman Kopo Indah, dan Lembang untuk di wilayah Bandung serta di Kemanggisan Ilir Raya untuk wilayah Jakarta Barat. Kami berharap, para pelanggan akan puas dan senang untuk selalu memilih Yen’s Baby & Kid Shop sebagai satu-satunya tempat berbelanja kebutuhan putra-putri yang memiliki 5 lantai dilengkapi dengan fasilitas lift dan ruangan ber AC

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang sulit untuk keluar rumah, Yen’s Baby & Kid Shop juga dapat melayani pembelanjaan secara ONLINE melalui situs-situs jejaring sosial dan juga media komunikasi seperti Blackberry Messanger (BBM), Facebook Fans Page, Twitter, dan melalui situs website ini.

Sebagai wujud ungkapan terima kasih kami, Yen’s Baby & Kid Shop memberikan point pembelanjaan yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Dan juga didukung dengan suasana toko yang nyaman, luas,dan harga yang bersaing, kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan para pelanggan semua.