PT Adiputro Wirasejati

STAF IT

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Deskripsi Pekerjaan:

 

  1. Hardware: merakit komputer, printer, troubleshoot
  2. Memperbaiki dan mengatasi kejadian yang mengganggu layanan hardware dengan segera
  3. Membuat program yang dibutuhkan user
  4. Menjalankan training program yang telah dibuat kepada user

No.Tlp: 0341 491139

http://www.adiputrogroup.com/

Jalan Raya Balearjosari no 35 Malang

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Pada tahun 1973 awal berdirinya karoseri Adiputro. Tidak banyak orang tahu bahwa ini bisnis karoseri besar yang digagas oleh kakak adik saat itu mereka bekerja di sebuah dealer otomotif. Kakak adik ini  melihat kesempatan ketika permintaan yang tinggi untuk transportasi penumpang naik di pasar pada saat itu. Kemudian mereka memutuskan untuk memodifikasi mobil pick-up ke kendaraan angkutan penumpang. keberhasilan awal mereka terhadap permintaan pasar kemudian memotivasi mereka untuk menggunakan semua sumber daya yang tersedia dan mulai lokakarya karoseri kecil pada tahun 1973. Melalui bengkel kecil ini mereka mulai memproduksi bus lebih mini selama dua tahun. Pada tahun 1975, Adiputro karoseri resmi didirikan di Malang, di mana ia masih beroperasi hingga saat ini.

 

Dari awal Adiputro mengakui pentingnya untuk menjaga standar kualitas tinggi untuk pelanggan mereka. Oleh karena itu Adiputro terus meningkatkan keterampilan baru dalam pekerjaan mereka serta menambahkan mesin baru. Pada tahun 1982 Adiputro diinvestasikan dalam mesin dikenal untuk menciptakan kualitas BODY ditekan penuh di karoseri. Pada tahun 1986 mereka mengadopsi sistem lukisan OVEN. Dan pada tahun 1989 Adiputro diperbesar perusahaan dengan membentuk divisi pemasaran di Jakarta dan segera setelah itu pabrik perakitan di Bekasi.

 

Pada tahun 1994 Adiputro menandatangani kontrak dengan salah satu perusahaan karoseri Jerman terbesar. Kontrak ini membuka peluang besar bagi Adiputro untuk mencapai pasar otomotif Asia Tenggara. Melalui kontrak yang sama, Adiputro juga dapat mengirim ahli-ahli mereka untuk pelatihan di Jerman. Sejak itu, Adiputro telah dikenal atas nya dari kualitas saluran di karoseri dengan pengakuan internasional. Adiputro juga menerima banyak pengakuan dari lembaga otomotif besar di Indonesia