Karita Muslim Square

Duta Niaga [Assistant Sales]

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Duta Niaga [Assistant Sales]

Persyaratan :
– Wanita Islam
– Usia max 25 tahun
– Pendidikan minimal SMA sederajat
– Tinggi dan berat badan ideal
– Penampilan menarik, ramah jujur dan komunikatif
– Siap bekerja shift dalam team

Kirimkan lamaran lengkap ke :
Karita Muslim Square
Jalan HR Bunyamin 39
PUrwokerto
[Utara Rumah Sakit DKT Wijaya Kusuma]

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

ogyakarta sebagai kota pendidikan dengan jumlah pendatang yang kian bertambah tiap tahun, menghadirkan ragam dinamika kehidupan yang semakin berkembang karena pengaruh budaya, gaya hidup serta penampilan. Dengan semakin berkembang pesatnya pengaruh mode dari luar, maka dari itulah Karita Muslim Square berdiri.

 

Karita Muslim Square sebagai salah satu toko busana muslim terbesar di kota Yogyakarta yang berdiri sejak tahun 16 November 2002 menghadirkan banyak warna baru di kota Yogya. Dengan bangunan megah yang berlokasi di Jl. C. Simanjuntak No. 73 Yogyakarta,Karita Muslim Square menjadi toko dengan nuansa warna pink yang mengidentitaskan remaja ceria yang menyukai mode dan trend masa kini, sehingga muncullah slogan Karita Gaya Muslim Muda”.
Karita Muslim Square memprioritaskan menggarap segmen muslim muda, yang ternyata di kota Yogyakarta perusahaan busana muslim yang memprioritaskan diri pada segmen kaum muslim muda belumlah signifikan pada kala itu dan tentu saja sebagai sebuah perusahaan busana yang juga berkomitmen mengembangkan syiar Islam, Karita Muslim Square mempunyai visi dan misi tersendiri yang memang bertujuan agar memberikan manfaat bagi publik. Secara spesifik, Karita Muslim Square yang terlahir pada tahun 2002 membidik pasar konsumen anak muda yaitu pelajar, mahasiswa maupun eksekutif muda muslim lainnya.

 

 

Mengenal lebih dalam Karita Muslim Square

 
 
Karita Muslim Square menempati sebuah bangunan yang terdiri dari dua lantai, yang kesemuanya menyediakan aneka macam perlengkapan muslim muda dan aksesoris Islami.

 

Bangunan Karita Muslim Square terdiri atas dua lantai dengan luas keseluruhan 310 m2, yang mana bangunan dan interior Karita Muslim Square didominasi warna pink, yang menambah kesan tampilan toko Karita Muslim Square terlihat fresh dan identik dengan warna remaja. Warna pink mencerminkan feminisme seorang wanita yang anggun beranjak dewasa, percaya diri dan dinamis.

Ruangan toko yang nyaman ditunjang dengan air conditioner dan fasilitas musholla serta tempat parkir yang cukup luas bagi customer. Lantai satu toko Karita Muslim Square terdiri dari stand busana, butik Karita dan Plus Size dengan ukuran up to 10 L. Terlebih lagi, di toko Karita Muslim Square memiliki butik Karita yang berisikan produk-produk eksklusif dari desainer Karita dengan label DS (Dyah Suminar)Fashion, serta beberapa produk dari desainer muslim Indonesia antara lain Miss Marina, Restu anggraini, Lulu ElHasbu, Indij, Rani Hatta, Nabilia, Treimee, Aprilia dan Novie Rock dan masih banyak desainer muslim lainnya.

Sedangkan produk di lantai dua terdapat stand hijab dengan produk ekslusif DS (Dyah Suminar)  Hijab yang di desain khusus oleh desainer Karita menghasilkan hijab dengan keunikan pada permainan motif dan pemilihan warna. Selain itu terdapat perlengkapan ibadah seperti mukena, sajadah, koleksi Karita for Men yaitu produk-produk baju koko pilihan yang juga didesain khusus oleh desainer-desainer Karita. 

 

Karita Muslim Square juga melayani penukaran produk untuk kategori ukuran dan penukaran dilayani hingga 3 hari setelah pembelian dengan membawa copy nota dan label produk belum dilepas. Selain itu Karita Muslim Square juga menyediakan layanan hantaran mahar dan parcel lebaran dan juga salon kreasi hijab

 

 

Untuk lebih dekat dengan customer, Karita Muslim Square telah membuka cabang di Surabaya tepatnya di Jl. Ngagel Jaya Selatan No. 129 – 131 Surabaya Telp. (031) 5013213 dan di Purwokerto berada di JL. H. Bunyamin 39 Purwokerto, Telp. (0281) 636936